Adele. (Billboard)

Solopos.com, LOS ANGELES - Penyanyi Adele benar-benar serius dengan keputusan untuk berpisah dengan suaminya Simon Konecki, bahkan dia sudah memasukkan dokumen perceraian ke pengadilan.

Menurut laporan TMZ sebagaimana dikutip Antara, Jumat (13/9/2019), pelantun Rolling in the Deep itu mengajukan cerai dari sang suami pada Kamis (12/9/2019) waktu setempat.

Perpisahan antara Adele dan Simon diumumkan pada 19 April lalu, setelah keduanya menikah selama dua tahun dan tujuh tahun berpacaran. Keduanya memiliki seorang putra bernama Angelo Adkins yang berusia enam tahun.

Adele dan Simon pun sepakat untuk tetap membesarkan anaknya dengan bersama-sama dengan penuh kasih. "Adele adalah seorang ibu yang luar biasa dan mengurusnya sendiri sebisa mungkin. Namun Simon sepertinya menderita karena hanya menjadi seorang ayah yang tinggal di rumah," kata seorang sumber kepada HollywoodLife pada April lalu.

"Adele adalah orang yang sangat tertutup dan jarang berbicara kepada siapa pun tentang kehidupan pribadinya, tetapi itu sulit baginya karena karirnya benar-benar menghabiskan banyak waktunya. Dia sangat bergantung pada Simon dan pengasuh untuk membantunya ketika dia mencoba menyeimbangkan kehidupan pribadi dan bekerja sebaik mungkin. Dia sangat mencintai putranya," lanjut sumber itu.

Adele juga menuliskan pesan lain melalui Instagram dan mengakui bahwa usia 30 sangat berat baginya, hal tersebut diungkap saat ulang tahunnya yang ke-31 pada 5 Mei lalu.

"31 akan menjadi tahun yang besar dan saya akan menghabiskan semuanya untuk diri saya sendiri. Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, saya siap merasakan dunia di sekitar saya dan melihat ke atas lagi," kata Adele.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten