Sering Tolak Endorse, Alasan Anji Bikin Ngakak

Sering Tolak Endorse, Alasan Anji Bikin Ngakak

SOLOPOS.COM - Anji. (Istimewa/Instagram/@duniamanji)

Inilah alasan Anji menolak endorse yang membuat warganet geli.

Solopos.com, SOLO – kemajuan teknologi Internet membuat bisnis online berkembang pesat. Bisnis yang satu ini dianggap sangat mudah dilakukan dan efektif. Sebab, tak dapat dimungkiri banyak orang yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana bisnis.

Bahkan, tak jarang seorang pebisnis online meminta bantuan artis ibu kota atau selebritas Instagram (selebgram) untuk mempromosikan barang dagangan mereka alias endorse. Lihat saja, ada beberapa artis yang menerima endorse dan membuat laman Instagram mereka dipenuhi dengan foto promosi barang tertentu.

Para artis ini sengaja diminta mempromosikan suatu produk lantaran pengaruhnya yang luar biasa di masyarakat. Maklum saja, aktivitas seorang artis di dunia maya biasanya memang sangat diperhatikan oleh netizen. Namun, dari sekian banyak, ada pula beberapa artis yang menolak ketika diminta meng-endorse suatu produk, seperti penyanyi top Anji.

Alasan Anji menolak endorse (Instagram @duniamanji)
Alasan Anji menolak endorse. (Instagram/@duniamanji)

Pelantun tembang Dia ini mengaku sering menolak permintaan meng-endorse beberapa barang dengan berbagai alasan. Salah satunya saat dia diminta mempromosikan produk pewarna rambut. Bukan tanpa alasan, dia menolak tawaran endorse tersebut karena tidak memiliki rambut.

"Banyak menolak endorse dari online shop karena beberapa alasan. Salah satunya karena begini," tulis Anji melalui laman Instagram pribadinya, @duniamanji, Sabtu (10/2/2018).

Cerita Anji justru membuat warganet tergelak. Mereka menilai pihak yang meminta bantuan untuk endorse itu menghina Anji yang berkepala plontos. Padahal, dalam capture yang diunggah Anji memperlihatkan dirinya diminta mempromosikan sampo dan pewarna rambut.

"Ngakak so hard. Ini namanya bukan endorse, tapi nyindir. Aneh banget, orang gundul kok disuruh endorse sampo," komentar @ryan_ramaa geli.

"Geli banget, tapi pahalanya tambah ya bang bikin orang lain bahagia baca caption-nya. Semoga selalu bahagia ya bang," sambung @sariadwinda.

"Minta di-sleding banget  endorse begitu mah ke nyonyah kek. Ngajak berantem ini orang, wkwkwk," imbuh @maslu_.

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.