Sering Diejek, Taylor Swift Pamer Kemampuan Dansa di Video Klip Delicate
Penampilan Taylor Swift di klip Delicate (Youtube)

Taylor Swift memamerkan kemampuan berdansanya yang sering diejek.

Solopos.com, SOLO – Taylor Swift mencurahkan kehidupannya melalui video klip terbaru bertajuk Delicate. Lagu ini termasuk salah satu dari yang ada di album terbarunya, Reputation. Melalui lagu tersebut, dia menceritakan kehidupannya sebagai bintang di dunia hiburan.

Joseph Kahn, sutradara yang menggarap klip Delicate, menggambarkan Taylor Swift sebagai artis yang mengalami kejenuhan meski dikelilingi banyak orang. Taylor Swift yang menjadi pusat perhatian merasa tidak ada orang yang benar-benar menyadari kehadirannya di dunia ini. Hal itu membuatnya sangat jenuh menjalani kehidupan.

Baca juga:

Melalui video itu, Joseph Kahn menunjukkan kemampuan tak biasa dari Taylor Swift yang sering diejek, yakni berdansa. Dia berdansa dengan heboh sepanjang klip tersebut. "Ini adalah klip yang sangat berbeda dari lainnya. Saya tidak memberikan banyak detail dalam klip ini," kata Joseoph Kahn seperti dilansir People, Senin (12/3/2018).

Joseph Khan memenuhi keinginan penggemar Taylor Swift untuk tidak memasukkan unsur fiksi ilmiah yang kental seperti di beberapa klip sebelumnya. Namun, dia masih konsisten memakai nuansa gelap dalam klip Delicate. Hal ini dilakukan untuk menjaga konsistensi tema di album Reputation.

Video klip Delicate sempat diputar di ajang penghargaan I Heart Radio Music Awards 2018, yang digelar di The Forum, Inglewood, Kalifornia, Amerika Serikat, Minggu (11/3/2018), malam waktu setempat. Dia sangat senang diberi kesempatan menunjukkan karya terbarunya pada ajang bergengsi itu.

"Hai, terima kasih atas semua perhatian dan cinta kalian. Kalian adalah semangatku. Terima kasih telah mendukungku selama ini," kata Taylor Swift melalui video yang diputar di acara tersebut.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho