SOLOPOS.COM - blogspot.com


blogspot.com

[SPFM], Kebersamaan dengan pasangan mungkin akan menjadi hal yang paling membahagiakan bagi Anda yang sering pergi atau hang out bersama pasangan. Apalagi jika Anda dan pasangan melakukan kegiatan yang disukai oleh kalian berdua. Kegiatan tersebut tidak harus berhubungan dengan hal yang romantis, apapun kegiatannya selama disukai oleh Anda dan pasangan, segalanya akan menjadi menarik.

Dua penelitian yang dilakukan di Amerika dan Hong Kong telah membuktikan bahwa terlalu sering menghabiskan waktu bersama pasangan tidak akan menimbulkan kebosanan. Dua penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Experimental Social Psychology itu menemukan bahwa pasangan yang bepergian secara bersama-sama memiliki kepuasan yang lebih besar dengan pernikahan mereka, dibandingkan dengan pasangan yang tidak melakukannya. Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga sering melakukan kegiatan bersama pasangan?

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Sabtu (24/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya