SOLOPOS.COM - ilustrasi (returnonreputation.com)

ilustrasi (returnonreputation.com)

JOGJA—Untuk kali pertama Serikat Perusahaan Pers menggelar koferensi dan penghargaan bertajuk The 1st SPS PR Summit 2012. Konferensi ini digelar di Hotel Ina Garuda, Kamis (13/12) hingga Jumat (14/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asissten Administrasi Umum Pemprov DIY, Sapto Raharjo mengawali konferensi tersebut dengan membacakan sambutan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X. Sultan  menyambut baik konferensi tersebut. Menurutnya, public relation memiliki peranan yang penting dalam menjaga reputasi sebuah organisasi atau korporasi. Apalagi dalam zaman yang semakin canggih dengan kemajuan teknologi informasi.

“PR berfungsi menjaga reputasi dengan image building  dan memastikan pesan secara transparan,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum Pusat SPS Pusat, Agung Adi Prasetyo, Sekjen SPS Pusat Ahmad Jauhar dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang akan menyampaikan prospek perekonomian 2013 dan reputasi ekonomi Indonesia.

“Forum yang pertama kali diselenggarakan oleh SPS pusat ini diharapkan akan memberikan kontribusi bagi pengembangan dunia kepiaran dan media secara signifikan di tahun-tahun mendatang,” ujar Direktur Pengurus Harian SPS Pusat, Asmono Wikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya