SOLOPOS.COM - Andrea Pirlo (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, MILAN — Uni Sepak Bola Eropa (UEFA) mengumumkan bahwa Andrea Pirlo kembali terpilih menjadi pemain terbaik Serie A. Gelar pemain terbaik yang diraih pemain berusia 34 tahun ini adalah kali ketiga secara berurutan.
Anugerah gelar Pemain Terbaik Serie A musim 2013/2014 disematkan pada sebuah acara yang digelar di Milan, Senin (15/12) malam waktu setempat.
Pada acara yang digelar oleh federasi sepak bola Italia tersebut, Pirlo mendapat suara terbanyak dalam jajak pendapat yang melibatkan pemain, pelatih, dan wartawan olahraga di Italia.
“Selalu menyenangkan bisa memenangi penghargaan ini, ini artinya saya berhasil menjaga tetap berada di level teratas setelah periode yang panjang,” ucap Pirlo, seperti dilansir dari laman UEFA, Selasa (16/12/2014).

Hasil lengkap  2013/14 awards

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Serie A team: Gianluigi Buffon (Juventus); Matteo Darmian (Torino FC), Andrea Barzagli (Juventus), Mehdi Benatia (AS Roma, now FC Bayern München), Kwadwo Asamoah (Juventus); Andrea Pirlo (Juventus), Paul Pogba (Juventus), Arturo Vidal (Juventus); Ciro Immobile (Torino FC, now Borussia Dortmund), Gonzalo Higuaín (SSC Napoli), Carlos Tévez (Juventus).
Best coach: Antonio Conte (Juventus)
Best young player in Serie B: Daniele Rugani (Empoli FC)
Best women’s player: Melania Gabbiadini (ASD CF Bardolino Verona)
Best referee: Nicola Rizzoli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya