SOLOPOS.COM - Status Palsu (Twitter)

Serial drama Turki terbaru Status Palsu mendadak tidak tayang dan digantikan oleh FTV.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Status Palsu mendadak tak ditayangkan stasiun televisi SCTV. Penggemar yang kecewa melayangkan protes kepada SCTV melalui Twitter, Senin (29/2/2016).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

β€œkok status palsu gk ada? udh ja nungguin dr td. πŸ™ jgn suka cut2 film dong,, gk serruuu ahh. :/,” kata pemilik akun @vicka_anthares.

β€œ@SCTV_ @vanessaangelcin @steff_william Ne SCTV stasiun yg ga konsisten kalau tayangin sesuatu,,Status Palsu dh ga tayang,,hilang entah kmna,” timpal pemilik akun ?@amityqarin.

β€œ@SCTV_ status palsu di cut ya? bener kata @KepoRumpi sctv gila rating

jangan2 krn ratingnya jelek main cut,” timpal pemilik akun @558Elisa kecewa.

Serial drama Turki, Status Palsu setiap hari tayang pukul 14.00 WIB. Hari ini, serial tersebut tiba tiba menghilang diganti oleh FTV yang dibintangi Stefan William dan Vanessa Angel.

β€œSesaat lagi #FTVSCTV Sore “Cintakan Membawamu Narik Angkot Lagi” @vanessaangelcin & @steff_william. Pkl 14.00 WIB,” kicau SCTV di akun resminya.

Status Palsu mengisahkan Aysegul yang dibohongi temannya bahwa ia memenangkan liburan gratis ke Yunani. Aysegul baru merasa tertipu setelah check in di hotel tapi tak ada yang booking atas namanya. Terpaksa ia menghabiskan semua uang untuk menyewa hotel sehingga tak bisa kembali ke Istanbul.

Di Yunani Aysegul bertemu dengan Can, seorang aktor dari Turki, dan meminjam uang darinya untuk pulang ke Istanbul. Sesampainya di Turki, Aysegul terkejut karena rumahnya telah dijual oleh temannya kepada Can, ketika dirinya di Yunani.

Terpaksa Aysegul bekerja sebagai asisten rumah tangga Can demi melunasi hutangnya. Sampai suatu hari, Can ingin membuat Elif cemburu dengan pura-pura menikahi Aysegul selama enam bulan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya