SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Pihak Summit Entertainment telah memberikan kepastian mengenai penggarapan seri terakhir novel Twilight, Breaking Dawn. Kisah karangan Stephenie Meyer itu akan dibagi menjadi dua film.

“THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN  akan dirilis menjadi dua film terpisah. Bagian pertama dari dua film itu akan ada di bioskop pada 18 November 2011,” begitu isi pernyataan resmi Summit, seperti dilansir MTV, Minggu (13/6).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Summit juga mengumumkan siapa saja yang akan terlibat dalam Breaking Dawn. Untuk kursi sutradara diisi oleh sutradara peraih Oscar, Bill Condon. Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner, tentu saja masih menjadi bintang utama seri terakhir Twilight.

Namun dalam Breaking Dawn istimewanya, seluruh keluarga Cullen, akan muncul. Mulai dari Peter Facinelli (Carlisle), Elizabeth Reaser (Esme), Jackson Rathbone (Jasper), Nikki Reed (Rosalie), Ashley Greene (Alice) dan Kellan Lutz (Emmett).

Dipecahnya kisah Breaking Dawn menjadi dua film ini sebelumnya sudah disuarakan oleh pemeran Bella Swan, Kristen Stewart. Kristen beranggapan, novel Breaking Dawn terlalu panjang jika dijadikan satu film. Dalam seri terakhir Twilight itu, kisah cinta Bella dan Edward Cullen akan semakin seru.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya