SOLOPOS.COM - Salah satu seri Note milik Redmi, Redmi Note 7. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLOSmartphone keluaran Redmi untuk seri Note memang banyak diminati. Selain karena harganya dibilang murah, Redmi seri Note juga dianggap menghadirkan spesifikasi yang ciamik.

Atas hal itu lah Redmi seri Note sukses di pasaran. Anak perusahaan Xiaomi tersebut kini mengklaim telah menjual lebih dari 100 juta unit smartphone seri Note.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan GSM Arena, Rabu (16/10/2019), angka itu diambil sejak penjualan Redmi Note pada 2014 silam di seluruh dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

Di antara berbagai seri Redmi Note, Redmi Note 7 adalah smartphone paling sukses di pasaran. Smartphone yang diluncurkan pada Januari 2019 itu laku 4 juta unit di triwulan pertama. Hingga kini, Redmi Note 7 tercatat sudah terjual sekitar 20 juta unit di seluruh dunia.

Seri terbaru Redmi Note dari adalah Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Belum diketahui apakah Redmi Note 8 akan mampu meneruskan kesuksesan Redmi Note 7.

Memang banyak yang menganggap ponsel pintar Redmi Note sebagai ponsel murah dengan spesifikasi ciamik. Apakah Anda termasuk pembeli dan pengguna dari Redmi Note?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya