SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN—Hasil seri saat kontra Lazio di pertandingan perdana serie A membuat Milan kecewa. AC Milan cuma bisa bermain imbang 2-2 setelah sebelumnya tertinggal dua gol.

Berlaga di kandang sendiri, San Siro, Sabtu (10/9) dinihari WIB, Milan dikejutkan gol yang dicetak striker teranyar Lazio, Miroslav Klose dan berikutnya Djibril Cisse.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Milan baru bangkit setelah Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano mencetak dua gol beruntun dalam rentang waktu lima menit.

Keberhasilan membalas gol tak disia-siakan pasukan Massimiliano Allegri. Mereka terus membangun serangan. Namun hingga peluit panjang di berbunyi tak satupun gol menembus jala gawang Lazio.

“Seharusnya kami bisa bermain lebih bagus. Kami sudah tidak bermain bersama cukup lama dan para pemain baru balik dari tugas internasional. Jadi skuad hanya punya persiapan kemarin untuk laga ini,” tutur Allegri dikutip Football Italia.

Hasil ini tentu sedikit mengganggu konsenrtrasi pemain Milan mengingat pertengahan minggu ini bakal menghadapi ujian berat sata kontra Barcelona di fase grup Liga Champion.

Beberapa perbaikan pun dijanjikan Allegri khususnya di lini pertahanan.
“Dari yang kami lihat malam ini dan laga pra musim, kami harus bisa lebih baik lagi dan mengembalikan kesolidan di lini pertahanan seperti musim lalu,” pungkasnya. (dts)

Ilustrasi : (footbalwallpaper.biz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya