SOLOPOS.COM - Innocent Emeghara, penentu kemenangan Siena atas Lazio dalam pertandingan Serie A, Senin (18/2/2013). (beinsport.tv)

Innocent Emeghara, penentu kemenangan Siena atas Lazio dalam pertandingan Serie A, Senin (18/2/2013). (beinsport.tv)

Innocent Emeghara, penentu kemenangan Siena atas Lazio dalam pertandingan Serie A, Senin (18/2/2013). (beinsport.tv)

ROMA – Lazio dipermalukan oleh tuan rumah Siena 3-0 dalam pertandingan Serie A, Senin (18/2/2013). Pemain depan asal Swiss, Innocent Emeghara, membuka keunggulan bagi Siena di menit ke-6 setelah mengolah umpan silang Matteo Rubin. Mereka kembali bermitra untuk mewujudkan gol kedua yang dicetak Alessandro Rosina, masih di babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Emeghara menyempurnakan keunggulan dengan gol ketiga yang dicetak di babak kedua.

Di sisi lain Lazio tampak tampil tertatih-tatih meski mereka berambisi mencapai puncak klasemen Seri A. Perubahan formasi menjadi 4-2-4 gagal memberikan kemenangan bagi skuad asal Roma ini.

Saat ini Lazio sama-sama menduduki posisi ketiga klasemen dengan bekal nilai yang sama dengan AC Milan. Namun dalam perebutan posisi kualifikasi Liga Champions mereka gagal memanfaatkan situasi meski pemimpin klasemen Juventus kalah dari AS Roma dan Napoli main seri dengan Sampdoria akhir pekan lalu.

Juve kini terpaut 11 poin di atas Lazio dan tujuh dari Napoli setelah 25 kali bertanding dari total 28 pertandingan musim ini.

Siena yang memulai musim ini dengan harus kehilangan enam poin sebagai hukuman keterlibatan dalam skandal pengaturan skor pertandingan berhasil melompat ke posisi ketiga dari bawah dan kini tinggal mengejar empat poin untuk mengamankan diri dari zona degradasi. Sejauh ini mereka sudah menang tujuh kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya