SOLOPOS.COM - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menyatakan keinginannya untuk merumput di Jerman, jika sudah meninggalkan Juventus, suatu saat nanti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, TURIN – Performa sempurna AS Roma sepanjang musim ini mulai menebar ancaman bagi Juventus dalam mempertahankan gelar scudetto-nya. Hal ini diakui oleh wakil kapten Bianconeri, julukan Juventus, Claudio Marchisio.

Pemain yang berposisi di sektor tengah ini mengaku Roma adalah tantangan terbesar Juventus dalam perebutan scudetto musim 2013-2014.
Si Nyonya Tua, julukan lain Juventus, memang difavoritkan bakal meraih gelar ketiganya secara beruntun musim ini. Namun, Giallorossi, julukan Roma, bakal menjadi penjegal menyusul torehan apiknya di awal musim dengan selalu menang dalam tujuh laga yang sudah dilakoni.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

“Secara jangka panjang, saya lebih takut dengan tim Rudi Garcia dibanding yang lain,” ujar Marchisio kepada Corriere dello Sport, seperti dilansir Football Italia, Selasa (8/10/2013).

“Mereka tak banyak melakukan perubahan, mereka menambah pemain berkualitas dan Anda bisa melihat bahwa pelatih mereka bisa mendapatkan yang terbaik dari mereka.”

“Roma tak terikat dengan [kompetisi] Eropa musim ini dan mereka ingin kembali ke bangkit setelah dua musim yang mengecewakan.”
“Mungkin mereka lebih lapar dari kami dan itulah kenapa kami perlu lebih fokus dan memiliki nafsu untuk menang.”

Roma saat ini memang mengukir rekor sempurna dan tampil di puncak klasemen sementara. Namun, Napoli dan Juventus masih tetap berpeluang menggeser posisi Roma, karena hanya terpaut dua poin.

“Kami akan melihat apakah Roma bisa mempertahankan posisinya, sementara Napoli, seperti yang ditunjukkan beberapa musim terakhir, akan mempertahankan ritmenya hingga akhir.”

Duel Seri A akan memasukki pekan kedelapan setelah jeda internasional, dengan Roma akan bersua Napoli, sedang Fiorentina menghadapi Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya