SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN–Bek Juventus, Chiellini, mengaku khawatir dengan ancaman yang bisa diberikan mantan rekan setimnya, Sebastian Giovinco, saat ia harus melawat ke kandang Parma, Stadio Ennio Tardini, Rabu (1/2) dini hari WIB.

Meski timnya menjadi satu-satunya tim yang belum mengenyam kekalahan di Seri-A musim ini, namun bek internasional Italia itu menilai playmaker Gailloblu, julukan Parma, itu bisa menjadi mimpi buruk Juve. Maklum, Giovinco pernah berseragam Juve sebelum hengkang tahun lalu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Parma adalah tim yang hebat saat tampil di kandang sendiri,” tutur Chiellini dalam situs resmi Juventus, seperti dikutip goal.com, Senin (30/1/2012) WIB.

“Tak bisa dipungkiri Giovinco adalah seorang bintang dan kami mengenalnya baik.”

“Namun hal terpenting yang harus dilakukan menghadapi laga nanti adalah memulihkan tenaga, karena kami menjalani laga setiap tiga hari, dan ini akan terus berlanjut sampai kami menghadapi AC Milan di Coppa Italia.”

Lebih jauh Chiellini mengaku kepercayaan diri skuat Bianconeri, sebutan Juve, sedang tinggi-tingginya saat ini. Apalagi mereka baru saja mengalahkan peringkat tiga Udinese yang dikenal sebagai tim tangguh. Juve menjelma sebagai tim superior sejak ditangani Antonio Conte yang juga pernah berseragam Bianconeri.

“Penampilan kami melebih ekspektasi yang pernah dipikirkan,” sambung Chiellini.

“Kami yakin bisa menikmati musim yang hebat, namun perlu diingat, kami datang dari dua musim yang berat dan melakukan banyak perubahan selama musim panas lalu.”

(JIBI/SOLOPOS/Kaled Hasby Ashshidiqy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya