SOLOPOS.COM - Bek Inter Milan, Javier Zanetti. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MILAN –Kebersamaan Inter Milan dengan Javier Zanetti tampaknya tak akan buru-buru berakhir. Kapten tim berjuluk La Beneamata ini saat ini tengah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Kontrak Zanetti, yang saat ini berusia 40 tahun, bersama Inter akan berakhir pada akhir musim panas mendatang. Akan tetapi, Zanetti berkeinginan menambah masa kontraknya setahun lagi hingga musim panas 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika hal itu terjadi, praktis Zanetti akan bermain bersama La Beneamata hingga usianya mencapai 42 tahun.

“Saya ingin tinggal dan memberikan kontribusiku kepada keluarga besar ini, yakni Inter,” ujar Zanetti di situs resmi Inter, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (12/11/2013).

Zanetti melakukan comeback-nya bersama Inter saat mengalahkan Livorno 2-0, akhir pekan kemarin. Sebelumnya, wing back asal Argentina itu sempat absen cukup lama karena mengalami cedera tendon Achilles.

“Pertandingan melawan Livorno adalah pertandingan yang penuh emosi. Setelah waktu yang lama menjauh dari lapangan, saya memimpikan malam seperti itu,” imbuh Zanetti.

Zanetti, yang bergabung bersama Inter dari tim Argentina, Banfield pada 1995 lalu, saat ini berusaha melampaui rekor penampilan terbanyak di Seri A, yang dipegang legenda AC Milan, Paolo Maldini. Zanetti tertinggal 43 penampilan dari rekor penampilan terbanyak milik Maldin, yakni 647 laga.

“Bersama Inter, kami bertujuan untuk kembali ke papan atas dan dan untuk saat ini kami sedang melakukannya,” imbuh Zanetti.

“Liga Italia adalah liga yang sulit dan ada banyak tim yang berkompetisi mengharapkan hal yang sama dengan kami. Tapik kami bekerja dengan baik dan kami ingin bertarung untuk sesuatu yang penting.”

Kemenangan atas Livorno, akhir pekan kemarin, membuat Inter naik ke posisi empat, tertinggal tiga poin dari Napoli, yang berada di posisi tiga dan menempati zona Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya