SOLOPOS.COM - Gelandang Juventus, Arturo Vidal, bersiap memperpanjang kontraknya di Turin, hingga 2018. (dok.JIBI/Reuters/Solopos)

Solopos.com, TURIN—Juventus mengonfirmasi bahwa gelandang andalan mereka, Arturo Vidal, harus beristirahat selama sepekan akibat cedera paha. Gelandang asal Chili itu ditarik keluar lapangan saat Bianconeri, julukan Juve, menumbangkan perlawanan Napoli dengan skor 3-0 di Juventus Stadium, Senin (11/11/2013) dini hari WIB.

Dilansir Football Italia, Selasa (12/11/2013), hasil tes medis terhadap Vidal itu sudah diterima Juventus pada Senin pagi waktu setempat. Klub Nyonya Tua, julukan lain Juventus, mengungkapkan bahwa gelandang berusia 26 tahun itu diberi waktu untuk beristirahat selama tujuh hingga delapan hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vidal dijadwalkan bergabung dengan skuat Timnas Chili untuk persiapan menghadapi Inggris dan Brasil dalam pertandingan persahabatan pekan depan.

Kemenangan atas Napoli mengangangkat kembali moral anak asuh Antonio Conte untuk merebut scudetto tiga kali berturut-turut. Saat ini, Juventus hanya terpaut satu poin dari AS Roma yang memuncaki klasemen sementara Liga Italia Seri-A dengan raihan 32 poin. (Moh. Khodiq Duhri/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya