SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Francesco Totti merayakan kemenangan atas Inter Milan. (JIBI/Rtr/Giorgio Perottino)

Solopos.com, ROMA—Kapten AS Roma, Francesco Totti, diperkirakan bisa comeback dalam skuat Serigala Ibu Kota kala menghadapi Cagliari, 25 November mendatang.

Dilansir Football Italia, Selasa (29/10/2013), kubu Roma mengonfirmasi Totti sudah mulai sembuh dari cedera hamstring yang dideritanya kala menghadapi Napoli di pekan kedelapan Liga Seri-A Italia. Pada Senin (28/10/2013) pagi waktu setempat, Totti sudah menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan. Dari hasil pemeriksaan kesehatan itu dikabarkan cedera Totti menunjukkan perkembangan lebih baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut petugas medis yang menanganinya, suami dari Ilary Blasi itu diperkirakan akan menjalani pemeriksaan lanjutan pada 7-10 hari ke depan.

The Corriere dello Sport mengabarkan jika striker berusia 37 tahun bisa kembali memperkuat Il Lupi, julukan AS Roma, saat menghadapi Cagliari akhir November mendatang.

Striker veteran itu melewatkan pertandingan saat AS Roma menjungkalkan tuan rumah Udinese dengan skor 1-0 di pekan kesembilan Liga Seri-A Italia, Minggu (28/10). Kemenangan itu sekaligus melanjutkan tren positif Roma yang mampu menang dalam sembilan pertandingan di Seri-A Italia. Melalui situs resmi klub, Totti menuliskan ucapan selamat kepada rekan-rekannya yang telah memutus rekor tak terkalahkan Udinese dalam 22 pertandingan di Stadion Friuli.

“Selamat kepada rekan-rekan yang sudah menunjukkan keberanian dan kekuatan. Kita semua adalah AS Roma, terlepas dari siapa yang bermain. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukung kami melawan Udinese yang belum kalah di kandang untuk waktu yang lama,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya