SOLOPOS.COM - Carlos Tevez (JIBI/SOLOPOS/Football Espana)

Solopos.com, TURIN—Striker Juventus, Carlos Tevez tak terlalu risau dengan penampilan AS Roma yang belum terkalahkan di Seri-A Italia musim ini sehingga menjadikan mereka kokoh di puncak klasemen.

Giallorossi, julukan Roma, melakukan sapu bersih sembilan laga yang mereka lakoni. Kali terakhir, mereka menang atas Udinese dengan skor 1-0, Minggu (27/10/2013) WIB. Hasil itu membuat Roma lima poin lebih unggul dibanding dua rival terdekatnya, Juventus dan Napoli.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini bukan masalah. Masih ada waktu yang panjang untuk dilalui,” ujar pemain Timnas Argentina itu saat ditanya mengenai tiga poin lain untuk Roma seperti dilansir Football Italia, Senin (28/20/2013).

“Yang penting, kami tetap konsisten bermain seperti ini.”

Pernyataan itu ia ungkapkan setelah dirinya mengemas salah satu gol kemenangan atas Genoa, Minggu. Kemenangan dengan skor 2-0 tersebut hadir pascakekalahan atas Fiorentina dan Real Madrid pekan lalu.

“Kami dibutuhkan untuk merespons kekalahan kami di Florence [kalah atas Fiorentina] dan kami berhasil melakukan itu. Kami bermain seperti arahan pelatih kami, Antonio Conte,” terangnya.

“Apakah saya pemain dan contoh? Saya selalu tertarik untuk membantu rekan setim saya, terutama karena orang-orang mengatakan bahwa kami berada dalam krisis,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya