SOLOPOS.COM - Gelandang serang AS Roma, Miralem Pjanic. DokJIBI/Solopos/Reuters

Gelandang serang AS Roma, Miralem Pjanic. DokJIBI/Solopos/Reuters

Gelandang serang AS Roma, Miralem Pjanic. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, ROMA – AS Roma tampaknya siap membuat raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, sakit hati dengan memperpanjang kontrak gelandang serangnya, Miralem Pjanic.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pjanic menjadi bidikan United dan juga klub Liga Premier lainnya, Tottenham Hotspur. Kedua tim Inggris itu ingin memboyong Pjanic, yang kontraknya bakal berakhir musim 2015 nanti.

Namun, dilansir Gazzetta dello Sport, Il Lupi, julukan Roma, siap memperbarui kontrak gelandang asal Bosnia Herzegovina itu. Roma dikabarkan siap mengikat Pjanic hingga Juni 2018.

Roma tak hanya akan memperpanjang kontrak Pjanic. Tim ibu kota Italia itu juga berencana menaikan gaji Pjanic hingga 2,8 juta euro atau senilai Rp35,3 miliar per musim, setelah di potong pajak.

Sepanjang musim ini, Pjanic tampil cukup apik bagi Roma. Gelandang 23 tahun itu telah melesakkan tiga gol dalam sembilan penampilannya.

Roma berharap Pjanic setuju dengan tawarannya itu. Mereka berharap eks pemain Lyon itu akan menandatangani kontrak barunya pada November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya