SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JAKARTA—Mantan bek Tim Nasional Italia, Alessandro Nesta mengatakan mantan timnya AC Milan tidak akan mampu berbicara banyak dalam kompetisi Seri A musim depan bila tidak membeli beberapa pemain bintang.

Menurutnya, pemain yang ada saat ini masih kurang bagus terutama di sektor belakang. Faktor inilah yang membuat AC Milan terpuruk di musim sebelumnya.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

“Milan yang sekarang bukan tim yang solid, dukungan finansial juga menjadi masalah yang utama, terutama untuk menambah beberapa pemain bintang yang bagus,” ujar Nesta di Hotel Shangri La, Jakarta, Kamis (5/6/2014) malam.

Dibandingkan dengan Juventus yang merajai Seri A di tiga musim sebelumnya, AC Milan menurut Nesta lebih banyak bermain di bawah tekanan tanpa adanya spirit untuk menang.

Menanggapi Filippo Inzaghi yang akan menjadi pelatih baru AC Milan pada musim depan Nesta mengatakan hal tersebut tidak akan berpengaruh besar bila tidak didukung oleh manajemen perihal kebijakan transfer pemain.

“Inzaghi pribadi yang sangat bagus dalam menangani tim, namun dukungan manajemen tentang kebijakan transfer pemain juga harus dicermati. Bila mereka tak bebenah, maka Milan kembali akan terpuruk,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya