SOLOPOS.COM - Massimo Moratti (JIBI/SOLOPOS/Football Italia)

Solopos.com, MILAN–Mayoritas saham salah satu klub Seri-A Italia, Inter Milan akhirnya jatuh kepada pengusaha sukses asal Indonesia, Erick Thohir. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh presiden klub berjuluk  il Nerazurri (si biru hitam), Massimo Moratti, Selasa (15/10/2013) pagi waktu setempat.

Moratti telah menegaskan jika dirinya telah mencapai kesepakatan bersama Erick Thohir sehingga pengusaha yang juga berinvestasi di salah satu klub sepak bola Amerika Serikat, D.C. United tersebut memegang mayoritas saham klub yang kini menghuni peringkat empat klasemen Seri-A Italia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laporan pada Selasa pagi waktu setempat menyebutkan bahwa kedua belah pihak sudah dekat untuk penandatanganan kesepakatan. Sang taipan minyak Italia telah menegaskan hal itu kepada wartawan di luar kantornya di Saras, Milan.

“Semuanya telah ditandatangani. Dalam beberapa jam akan ada pers rilis,” ujar Moratti seperti dilansir Football Italia, Selasa.

“Puas? Iya, hal ini telah berjalan lama, tapi akhirnya kami telah sampai di sana, dan segala sesuatu tampaknya berada dalam keseimbangan.”

Mengenai posisinya sebagai presiden, hal tersebut tak harus segera diputuskan. Namun, semua itu tergantung kepada dirinya.

“Semua cinta ada di sana, tapi juga ada kelegaan meninggalkan klub kepada orang yang berkarakter terhormat. Sekarang, saya akan beradaptasi dengan ritme yang baru,” pungkasnya.

Moratti telah menjadi presiden dan pemilik Inter sejak 1995. Ia diyakini akan menandatangani persetujuan untuk memberikan mayoritas saham klub senilai 70 persen kepada pengusaha Indonesia, Thohir.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya