SOLOPOS.COM - Fernando Llorente diapit dua pemain Ekuador Gabriel Achilier (kiri) dan Walter Ayovi (JIBI/Reuters/Gary Granja)

Solopos.com, TURIN – Striker internasional Prancis, Fernando Llorente, yakin dirinya dan Carlos Tevez akan membuktikan sebagai pasangan striker yang efektif untuk Juventus.

Kedua pasangan ini didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Llorente mengalami permasalahan dalam menyesuaikan diri dengan tipikal permainan di Italia.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Kami telah bermain beberapa pertandingan secara bersama,” ujar Llorente, yang didatangkan dari klub La Liga Spanyol, Athletic Bilbao, kepada AS, Senin (18/11/2013).

“Dia [Tevez] pemain yang hebat dan saya rasa kami bisa berkembang dalam permainan secara bersama. Saya merasa nyaman berpasangan dengan Tevez.”

Llorente, pekan lalu, mengaku dirinya harus berjuang untuk mengatasi tuntutan pelatihan dari Pelatih Juventus, Antonio Conte. Namun, Llorente, yakin, bermain bersama Bilbao di bawah besutan Marcelo Bielsa, mampu membuatnya mengatasi permasalahan di Juventus.

“Cara-cara Bielsa tidak seperti pelatih Spanyol,” tutur striker 28 tahun itu.

“Bielsa mengambil langkah tengah yang membantuku menyiapkan banyak hal, seperti yang saya temukan di Italia.”

“Jika saya tak memiliki Bielsa, maka saya akan memiliki banyak kesulitan beradaptasi di Italia. Sampai saya beradaptasi, saya tak bisa menemukan kondisi fisik yang bagus.”

“Saya merasa lebih baik sekarang. Tapi hal yang terbaik dariku masih bisa datang. Saya masih perlu mencapai ke puncak.”

Hingga saat ini Llorente telah mencetak empat gol, dalam 12 penampilannya bersama Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya