SOLOPOS.COM - Lorenzo Insigne. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, NAPLES – Bintang muda Napoli, Lorenzo Insigne, mengungkapkan ambisinya untuk menjadi kapten Napoli suatu hari nanti.
Insigne menemukan performa apiknya di bawah besutan Rafa Benitez musim ini. Winger 22 tahun ini juga memainkan peran penting dalam performa Partenopei, julukan Napoli, yang hingga pekan ketujuh berada di urutan kedua Seri A Liga Italia.

Musim lalu, Insigne tak mendapat banyak tempat di skuat utama Napoli. Karenanya, Insigne pun berniat membayar kepercayaan klub dengan menghabiskan kariernya di Napoli dan berharap menjadi seorang kapten di masa depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya selalu mengatakan bahwa impianku adalah terus bermain di Napoli selama mungkin dan suatu hari menjadi kapten tim,” ujar Insigne dilansir Soccerway, Senin (14/10/2013).

“Inilah impianku dan saya berharap mendapat dukungan dari klub, yang selalu mempercayaiku.”

“Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dan berharap bersama Napoli selama mungkin karena mengenakan seragam Napoli selalu menjadi salah satu impianku.”

Saat ini, Insigne tengah fokus bersama Timnas Italia yang akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2014 terakhirnya kontra Armenia di Sao Paolo, Rabu (16/10/2013) dini hari WIB.

Meski Italia telah memastikan tempatnya di Brazil, menghadapi Armenia jelas akan menguras banyak tenaga. Pasalnya Armenia bersama tiga tim lainnya, Bulgaria, Denmark dan Republik Cheska, masih berpeluang merebut satu tiket ke Piala Dunia 2014 dari zona playoffs.

“Saya harap kami akan memiliki penampilan hebat, khususnya untuk orang-orang yang menyaksikan kami,” imbuh Insigne.

“Banyak pemain bergabung dengan tim nasionalnya karena mereka memiliki penampilan yang solid dalam kejuaraan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya