SOLOPOS.COM - Mario Gomez.dok

Solopos.com, FIRENZE – Kabar baik diterima kubu Fiorentina. Striker anyarnya, Mario Gomez, diprediksi bisa kembali merumput tiga pekan mendatang, seusai menjalani proses perawatan atas cedera ligamen lutut.

Dilansir Football Italia, Jumat (11/10/2013), striker berkebangsaan Jerman itu sebelumnya dikabarkan bakal menjalani proses penyembuhan cukup lama. Namun, dokter yang menangani cedera Gomez, Paolo Manetti, membeberkan kondisi terakhir Gomez kepada klub.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Ada banyak berita memprediksi waktu pemulihan cedera Gomez. Kami mengkonfirmasi perkiraan semula enam sampai tujuh minggu. Pemulihan cederanya sangat baik karena saat ini Mario menjalani dua kali pemeriksaan kesehatan kepada dua dokter kami di Munich.”

“Sekarang Gomez perlahan mulai latihan khusus tanpa menempatkan terlalu banyak tekanan pada lututnya. Dia tidak bisa bekerja di lapangan dulu. Dia harus pulih sepenuhnya untuk melanjutkan bermain sekitar tiga pekan ke depan.”

Jika penyembuhan Gomez berjalan lancar, maka striker berdarah Spanyol ini kemungkinan bisa dimainkan saat melawan AC Milan, 3 November mendatang. Sejauh ini bersama Fiorentina, Gomez telah melesakkan dua gol dan satu assist dalam tiga penampilan.

Eks striker Bayer Munich ini mengalami cedera saat menghadapi Cagliari, yang berkesudahan 1-1, Minggu [15/9] malam. Striker bertinggi badan 189 cm itu bertabrakan dengan kiper Cagliari, Michael Agazzi, di menit ke-49.

Pascapertandingan, Fiorentina mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera sobekan di jaringan ligamen lututnya.

Absennya Gomez, membuat La Viola, julukan Fiorentina, mengalami penurunan performa. Skuat besutan Vicenzo Montella gagal memetik kemenangan dalam tiga partai terakhir.

Setelah ditekuk 2-1 oleh Inter Milan, Fiorentina harus puas meraih satu poin dalam dua kali pertandingan melawan Parma dengan skor 2-2 dan konta Lazio dengan skor 0-0.

Pasukan La Viola kini bertengger di posisi enam dengan koleksi 12 poin hasil tiga kali menang, tiga kali seri dan sekali kalah. Hingga pekan ke tujuh Seri-A Italia, Fiorentina sudah memasukkan 13 gol, namun harus merelakan kebobolan delapan gol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya