SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, FLORENCE—Kabar baik bagi Fiorentina. Striker andalan Mario Gomez dikabarkan sudah sembuh dari cedera robek ligamen.

Dilansir Football Italia, Selasa (19/11/2013), pemain internasional Jerman itu dijadwalkan check up pada Senin (18/11/2013) waktu setempat untuk mengetahui kondisi terakhir cedera ligamen yang dialaminya. Dr Francesco Giron yang menangani cedera pemain mengonfirmasi jika Gomez benar-benar sudah sembuh.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Karena itu, atlet [Gomez] akan melanjutkan pelatihan bersama skuat [Fiorentina] secara bertahap,” katanya.

Striker 28 tahun telah absen sejak 15 September. Striker jangkung tersebut baru lima kali tampil untuk klub musim ini. Saat ini Fiorentina berada di posisi lima klasemen sementara Seri-A Italia. Dari 12 laga yang dijalani, anak asuh Vincenzo Montella itu mampu mengemas 24 poin hasil dari tujuh kemenangan, tiga kali seri dan dua kali kalah. Striker La Viola, julukan Fiorentina, Giuseppe Rossi, mampu menjadi top scorer sementara dengan koleksi 11 gol. (Moh. Khodiq Duhri/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya