SOLOPOS.COM - Karim Benzema JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Ricardo Ordonez

Solopos.com, MILAN – Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, tampaknya segera melakukan gebrakannya bersama Inter Milan. Thohir dikabarkan akan melakukan pembelian pertamanya untuk klub, yang sebagian besar sahamnya baru dibelinya itu, dengan mengaet striker Real Madrid, Karim Benzema.

Sebuah media Spanyol, Fichajes, seperti dilansir Football Italia, memberitakan bahwa Thohir berencana membeli Benzema pada bursa transfer musim dingin, Januari 2014 nanti.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dalam situs beritanya, Fichajes mengabarkan bahwa Thohir, yang merupakan pimpinan anyar di Inter itu, berniat mendatangkan salah satu pemain top untuk menandai kekuasaannya di San Siro. Ia pun memasukkan nama striker internasional Prancis itu dalam daftar buruannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Benzema saat ini mengalami masa sulit bersama Santiago Bernabeu. Ia kesulitan mencetak gol dan namanya mulai tergeser oleh beberapa penyerang baru dan muda, seperti Alvaro Morata.

Bahkan, saat menghadapi Juventus di Liga Champions, tengah pekan lalu, Benzema mendapat banyak cibiran karena penampilannya yang kurang konsisten.

Madrid sepertinya tak akan ragu untuk melepas Benzema. Pasalnya, klub ibu kota Spanyol itu sedang mencari dana untuk menyeimbangkan neraca keuangannya setelah mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan harga selangit.

Namun, keinginan Inter mendapatkan Benzema diperkirakan tak akan berjalan mulus. Arsenal dikabarkan siap bersaing mendapatkan Benzema guna memperkuat komposisi lini depannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya