SOLOPOS.COM - Francesco Totti (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, ROMA—Kabar tak sedap diterima pemuncak klasemen sementara Seri A Liga Italia, AS Roma. Il Lupi, julukan Roma, dipastikan tak bisa diperkuat penyerang andalannya sekaligus sang kapten, Francesco Totti, hingga bulan depan karena mengalami cedera hamstring.

Dilansir Football Italia, cedera ini dialami Totti saat bermain melawan Napoli di Stadion Olimpico, Sabtu (19/10/2013) dini hari WIB. Saat itu, Totti digantikan di babak pertama dan harus keluar lapangan dengan tertatih-tatih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pihak AS Roma mengumumkan bahwa tes yang dilakukan Senin (21/10/2013) pagi waktu setempat, mengungkapkan bahwa Il Capitano itu mengalami cedera otot.

Roma menambhkan akan kembali melakukan tes kepada pemain 37 tahun itu dalam 10 hari kedepan. Meski demikian, Totti dipastikan absen saat Roma menghadapi Udinese dan Chievo.

Totti juga diragukan untuk tampil dalam dua laga Seri A selanjutnya, melawan Torino dan Sassuolo.

Kehilangan Totti jelas menjadi sebuah kerugian bagi Roma. Il Lupi saat ini berada di puncak klasemen Seri A dengan torehan 24 poin, hasil delapan kali kemenangan secara beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya