SOLOPOS.COM - Adriano Galliani JIBI/SOLOPOS/Football-Italia.net

Solopos.com, MILAN – Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, meminta timnya jangan buru-buru panik. Meskipun, saat ini Rossoneri, julukan Milan, tengah dilanda krisis menyusul torehan buruknya di awal musim Seri A 2013/2014.

Diavolo, julukan lain Milan, baru mengoleksi delapan poin dari tujuh laga sepanjang musim ini. Kekalahan terbaru dialami Milan adalah saat dibekuk Juventus 2-3 di Juventus Stadium, Senin (7/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Pastinya hal ini tidak benar, tapi hampir sama seperti yang terjadi musim lalu,” ujar Galliani seperti dilansir Football Italia, Senin.
“Kami harus tetap tenang. Dan hal-hal berjalan dengan baik di Liga Champions bagi kami. Jeda internasional datang di saat yang tepat. Kami akan memulihkan beberapa pemain.”

Kekalahan atas Juventus merupakan yang ketiga kalinya dialami Milan sepanjang musim ini.

“Kami bermain bagus melawan Juventus selama lebih dari satu jam. Kami masih setingkat dengan mereka di pertengahan babak kedua dan Robinho menciptakan peluang,” imbuh Galliani.

“Saya tak tahu apakah Mario Balotelli akan mengubah permainan. Absennya adalah kehilangan besar, seperti juga dengan Stephan El Shaarawy. Kemudian Kaka, Mattia De Sciglio dan sisa pemain absen lainnya…”

“Kebobolan 13 gol sangatlah banyak. Hanya Sassuolo dan Bologna yang mengalami lebih banyak. Kami perlu bekerja dalam pertahanan.”

“Apakah saya sudah berbicara dengan Silvio Berlusconi? Saya selalu mendengar dari Presiden, apakah kami menang, kalah atau seri. Tapi apa yang kami katakana satu sama lain menjadi bisnis kami.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya