SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NAPLES – Penampilan pemain tengah Napoli, Marek Hamsik yang berperan penting dalam kemenangan besar timnya kontra Livorno, Minggu (6/10/2013) WIB mendapat pujian dari sang pelatih, Rafael Benitez. Performa apik gelandang 26 tahun ini turut menyumbang satu gol untuk Partonepoi, julukan Napoli, saat melibas Livorno 4-0 di kandang di Stadion San Paolo.

Gol keempat bagi Napoli ini semakin mengukuhkan tim Kota Naples ini menjadi salah satu tim yang tak terkalahkan di awal musim ini. Benitez berharap pemain Timnas Slovakia itu terus mempertontonkan aksinya yang menawan di lapangan hijau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hamsik sekarang jelas berbeda dengan sebelumnya. Dia bermain dalam level tinggi. Jelas tidak mudah untuk mempertahankan performa bagus ini. Jika tim bisa bahu-membahu untuk mempertontonkan kerja sama yang apik, Hamsik akan mengikutinya. Saya yakin rasa percaya dirinya akan semakin besar,” terang mantan juru racik Liverpool ini, seperti dikutip Soccerway, Senin (7/10/2013) WIB.

Sang Alenatore berkebangsaan Spanyol ini mengungkapkan, jeda kompetisi domestik bagi para pemain untuk membela negaranya masing-masing di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 memberi efek positif bagi timnya. Napoli bakal kembali melanjutkan perjuangannya di Seri A Italia berbarengan dengan comeback pemain barunya, Gonzalo Higuain dari cedera.

“Ada empat pemain yang mengalami cedera. Sekarang mereka tengah menjalani fisioterapi. Jeda ini membuat beberapa pemain harus absen karena membela negaranya.  Ini akan memberikan waktu bagi para pemain yang tengah dalam masa penyembuhan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya