SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, merasa yakin bisa memenuhi target yang dipasang bosnya, Rafael Benitez, yakni mendulang 15 gol di musim ini.

Hamsik pantas merasa yakin. Pasalnya, pemain berambut eksentrik tersebut setidaknya telah mengoleksi empat gol sejak berlangsungnya Seri-A selama dua pekan terakhir.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

“Saya senang dengan bagimana semuanya dimulai,” jelas Hamsik kepada Corriere dello Sport, dilansir Football Italia, Selasa (3/9/2013).

“Benitez memintaku untuk mencetak 15 gol dan saya merasa bisa melakukannya,” lanjut dia.

Koleksi empat gol yang diraupnya hingga pekan kedua Seri-A menempatkan Hamsik menduduki daftar top scorer sementara Seri-A musim ini. Meski demikian, dia tidak mau berharap bisa mempertahankan posisi itu dalam jangka waktu yang lama.

“Saya tidak punya bayangan. Menyenangkan bisa menjadi Capocannoniere [top scorer], namun para striker akan terbangun,” jelas Hamsik.

Sejauh ini, Hamsik telah membukukan total 65 gol dalam 220 laga bersama Partenopei, julukan Napoli. Musim paling produktifnya dibukukan pada musim 2009/2010, di mana pemuda asal Slovakia berusia 26 tahun tersebut menyarangkan 12 gol dalam 37 laga di Seri-A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya