SOLOPOS.COM - Presiden Inter Milan, Erick Thohir. JIBI/inter.it

Solopos.com, MILAN – Pengusaha Indonesia sekaligus Presiden Internazionale Milan, Erick Thohir, berniat menjual salah satu klub sepak bola miliknya yang berlaga di Major League Soccer (MLS), DC United. Alasan Thohir menjual DC United kabarnya guna menutupi hutang Inter.

Erick Thohir bersama Rosan Roeslani dan Handy Soetedjoto mengakuisisi 70 persen saham Nerazzurri seharga 75 juta euro serta mengambil alih hutang klub tersebut sebesar 200 juta euro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diwartakan Il Sole 24 dilansir dari laman Football Italia, Erick Thohir juga mendatangkan kepala keuangan DC United, Michael Williamson, untuk mengawal rencana reorganisasi struktural di Inter.

Williamson sebelumnya bekerja di DC United dalam kapasitas yang sama yakni sebagai kepala keuangan klub.

Thohir yang juga pemilik Persib Bandung dan klub NBA Philadelphia 76ers dapat mengandalkan kekayaan pribadinya sebesar 300 juta euro yang dia investasikan di saham mayoritas DC United sejak Juli 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya