SOLOPOS.COM - Serena Wlliams/dok

Serena Wlliams/dok

MIAMI—Unggulan pertama putri Serena Williams memulai kiprahnya di Sony Open 2013 dengan mulus setelah menang 6-1, 6-1 atas Flavia Pennetta di partai babak kedua.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Di Crandon Park Tennis Center, Jumat (22/3/2013) dinihari WIB, Serena relatif tidak kesulitan dalam menyingkirkan Pennetta yang tiba di babak kedua usai melewati Johanna Larsson.

Di partai lain, juara bertahan Agnieszka Radwanska yang jadi unggulan empat juga berhasil melewati ujian pertamanya. Ia lolos ke babak ketiga usai menang 6-3, 6-2 atas Hsieh Su-wei.

Unggulan lima Li Na turut memastikan tiket babak ketiga dengan cukup meyakinkan setelah menyisihkan Kiki Bertens 6-3, 6-1, di partai babak kedua ajang yang juga disebut Miami Masters itu.

Sementara laju unggulan tujuh Petra Kvitova sedikit berbeda karena harus bermain tiga set sebelum bisa mengalahkan lawannya di babak kedua, Peng Shuai. Kvitova tertinggal dulu sebelum mengejar dan berbalik menang, 5-7, 6-2, dan 6-2.

Unggulan 16 Sloane Stephens juga harus sedikit bekerja keras untuk lolos setelah kalah di set pertama dari Olga Govortsova, sebelum memastikan kemenangan 0-6, 6-4, dan 6-4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya