Serem! Indekos Putri Ini Bisa Mengancam Jiwa Penghuni Saat Ngantuk

Sebuah bangunan indekos milik seorang mahasiswi dinilai antimainstream dan menyeramkan bagi banyak orang.

 Indekos putri yang menyeramkan ini viral. (Tiktok)

SOLOPOS.COM - Indekos putri yang menyeramkan ini viral. (Tiktok)

Solopos.com, SOLO — Sebuah indekos milik salah seorang mahasiswi memiliki desain yang antimainstream atau tak biasa. Indekos putri dengan dua lantai ini terbilang berbahaya lantaran balkon di lantai dua tidak ada pagar pembatas.

Penampakan indekos milik perempuan itu direkam dan dibagikan pengguna akun Tiktok @nabilakh.abel, Kamis (7/10/2021). Ia menceritakan suka dukanya bertempat tinggal di indekosnya tersebut.

Baca Juga: Viral Baim Wong Marahi Kakek Tua, Netizen: Gak Ngasih Malah Permalukan

Kamar indekos mahasiswi itu berada di lantai dua dan harus berhati-hati agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Video yang dibagikan itu menunjukkan balkon indekos putri yang tidak ada pagar pembatas. Pada bagian tangga juga tidak ada pembatasnya.

Aku mau lihatin kos aku, jadi kos aku tuh di lantai 2 dan nggak ada penutupnya gitu loh,” ungkap mahasiswi tersebut di unggahan videonya.

Ia juga menuliskan indekosnya berbahaya saat malam hari, apalagi saat kondisi mengantuk dan tidak dapat melihat jalan. Dia mengimbau untuk berhati-hati saat berada di indekosnya itu. Apalagi pas kondisi hujan membuat lantai licin.

Baca Juga: Penampakan Hewan Aneh ini Bikin Heboh, Netizen: Dajal Sudah Dekat

Di sisi lain, penghuni indekos mengaku ada kelebihan tersendiri dengan tidak adanya pagar pembatas di lantai dua. Mereka dapat melihat pemandangan di depanya indekosnya. Juga bisa melihat kampus yang tak jauh dari lokasi Indekos.

Saat belajar dan mengerjakan tugas kuliah, penghuni kos bisa menikmati semilir angin dan suasana sejuk di lantai dua. “Tapi di sini tuh pemandangannya enak banget karena bisa lihat kampus, terus enak buat baca gitu loh,” imbuhnya di video.

Video penampakan indekos putri yang berbahaya namun menguntungkan bagi penghuninya itu telah ditonton 28.600 lebih dan dikomentari 80 netizen hingga Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Doa Untuk Orang yang Sakit Sesuai Ajaran Rasulullah

Netizen pun mengungkapkan ketakutannya dengan indekos mahasiswi itu. “Buat gue itu bukan tempat kos tp ajang uji nyali,” komentar pengguna akun @krikarmy.

Gue kalo di situ pas turun tangga sambil miring aja dah, nyandar di dinding,” timpal pengguna akun @celkiya.

Netizen lain mempertanyakan pemilik indekos yang membuat konsep bangunan seperti itu. “Alesannya pemilik kos kenapa gak mau masang pagar pengaman?” tanya pemilik akun @apacoba29.

@nabilakh.abel Balas @anggunt254 ? suara asli – kabelll?

Berita Terkait

Espos Plus

Geng QZRUH Dulu Anarkistis Sekarang Humanis

+ PLUS Geng QZRUH Dulu Anarkistis Sekarang Humanis

QZRUH yang pada era 1980-an hingga 1990-an dikenal sebagai geng remaja anarkistis di Kota Jogja kini mengubah citra menjadi geng dengan aneka kegiatan sosial. QZRUH Reborn berusaha mengubah citra geng ini menjadi lebih humanis.

Berita Terkini

Bolehkah Membangunkan Orang yang Tidur Berjalan?

Nah, jika melihat seseorang yang mengalami tidur sambil berjalan ini, apa yang harus dilakukan?

Penting Perawatan Wajah Sebelum Tidur, Begini Caranya

Perawatan kulit di malam hari sebelum tidur berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit.

Mengenal Metode Surrogate Mother Seperti Dilakukan Priyanka Chopra

Apakah yang dimaksud dengan metode surrogate mother atau surogasi seperti dilakukan Priyanka Chopra ini?

Haruskah Bayi Baru Lahir Menggunakan Sarung Tangan Setiap Saat?

Tak sedikit orang tua percaya penggunaan sarung tangan untuk bayi baru lahir adalah suatu hal yang wajib.

Efek Kekerasan pada Anak Bisa Berlanjut Hingga Dewasa

Tak hanya menimbulkan luka fisik, kekerasan pada anak juga menimbulkan trauma dan menghancurkan masa depan korban.

Ramai di Twitter, Apa Itu Husband Stitch yang Dialami Pascapersalinan?

Dalam waktu singkat, cuitan soal husband stitch tersebut pun menjadi viral.

Lebih Hemat Mana Ya, Pakai Listrik Prabayar atau Pascabayar?

Mana yang lebih hemat dan menguntungkan pakai listrik prabayar atau listik pascabayar?

Perusahaan Prancis Ini Hentikan Jual Akuarium Mangkuk, Ini Penyebabnya

Vendor akuarium Prancis terkemuka telah memutuskan untuk berhenti menjual akuarium mangkuk ikan berbentuk bundar.

Cerpen Sumur di Dalam Hutan

Sebuah sumur di dalam hutan menyimpan misteri sekaligus masa lalu kelam Saliq saat membuang mayat ke dalam sumur itu.

Gara-Gara Gangguan Impor McD, Jepang Terjadi Perang Kentang Goreng

Sebagian pesaing mengambil kesempatan dalam dalam situasi ini sehingga memunculkan fenomena perang kentang goreng di Jepang. 

Begini Cara Praktis Atasi Tabung Gas Bocor Mendesis

Ada cara praktis untuk mengatasi tabung gas bocor mengeluarkan suara mendesis.

Begini Cara Gampang Mengubah Wajan Biasa Jadi Antilengket

Ada cara mudah untuk mengubah wajan biasa jadi wajan antilengket.

Begini Cara dan Adab Melakukan Ruqyah Diri Sendiri

Berikut tata cara dan adab melakukan ruqyah untuk diri sendiri agar dijauhkan dari sesuatu yang tak diingikan, seperti gangguan jin.

Buang Air Kecil Keluar Lendir Putih? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Ada sejumlah kemungkinan penyebab keluar lendir putih saat buang air kecil.

Mungkinkah Wanita Menopause Berhasil Hamil dengan Program Bayi Tabung?

Mungkinkah wanita menopause bisa hamil dengan program bayi tabung?

Kenali Indikator Tidur yang Berkualitas

Ada sejumlah indikator bahwa seseorang telah memiliki tidur berkualitas.