SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DEMAK — Rekaman lensa Google Maps tak jarang menunjukkan kejadian-kejadian lucu aneh di jalanan, tak terkecuali kisah misteri. Belakangan hari ini, viral penampakan sosok mirip pocong yang terekam kamera Google Maps.

Foto mirip pocong di Google Maps itu viral setelah diungkapkan pengguna akun Twitter @hendralm, Sabtu (27/7/2019). “Search Kedungwaru Kidul di Google Maps dan…. Ada pocong dong anjir,” tulisnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Minggu (28/7/2019) sore, penampakan mirip pocong itu terekam kamera salah satu local guide yang kemudian menjadi rujukan di Google Maps. Foto itu diambil di Desa Kedungwaru Kidul, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Desember 2017 lalu.

Penampakan tersebut berupa sosok putih tinggi dengan dua cahaya merah menyala tampak seperti mata dari sosok tersebut. Sosok tersebut seperti mengintip dari balik semak-semak.

Kisah misteri itu kemudian viral setelah banyak diunggah ulang sejumlah akun media sosial, termasuk Instagram. Tak sedikit yang mengaku merasa ketakutan saat melihat foto viral yang memuat kisah misteri tersebut. “Sumpah horor banget, aku udah coba liat di maps e beneran ada,” tulis pengguna akun Instagram @ganifabus.

“Bener anjay, gua barusan liat,” ungkap pengguna akun Instagram @akbar10faturrahmankurnia.

“Iya njir udah gua coba ada beneran,” imbuh pengguna akun Instagram @roihandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya