SOLOPOS.COM - Realme GT 2 Pro (Realme.com)

Solopos.com, SOLO — Realme GT 2 Pro resmi diluncurkan di Indonesia, selain itu HP Realme kelas flagship ini hadir dengan material bodi yang ramah lingkungan dan diklaim mengurangi 3,5 juta botol plastik yang diproduksi.

Dikutip Solopos.com dari Realme.com dan Hitekno.com, menyebutkan Realme GT 2 Pro mengusung Paper Tech Master Design. Di mana panel belakang smartphone ini berasal dari kertas, biopolimer Sabic yang mampu mengurangi emisi karbon sebesar 35,5 persen.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Bahkan desain yang melalui riset dan pengembangan selama 12 bulan dan bekerja sama dengan desainer industri terkenal, Naoto Fukasawa telah mengantongi sertifikasi ISCC. Sehingga Realme GT 2 Pro disebut flagship premium yang tidak mencemari bumi.

Baca juga: Realme 9 dan Realme 9 SE Seri 5G, Spesifikasi dan Harga

Selain desain panel belakang yang menggunakan kertas, biopolimer Sabic serta kemasan yang mengurangi penggunaan plastik, Realme GT 2 Pro juga memiliki sejumlah keunggulan. Smartphone ini dijual Rp9.499.000 selama pre order, sedang harga setelah itu Rp9.999.000.

Beberapa fitur premium utama pada Realme GT 2 Pro yaitu chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan kamera primer Sony IMX 766 (dengan OIS). Juga mendukung fast charging 65 W, Super Reality Display 2K, dan RAM 12 GB.

Realme GT 2 Pro memiliki layar AMOLED 2 K dipersembahkan oleg LTPO 2.0 6,7 inci dengan kecepatan refresh rate 120 HZ memberi Anda kinerja luar biasa sekaligus menghemat energi hingga 50 persen.

Baca juga: Siap-Siap! STB Gratis Dibagikan Secara Door To Door

Layarnya mendukung 1 miliar warna dengan kecerahan puncak hingga 1.400 nits dan kerapatan 509 ppi dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass Victus. Sehingga memiliki ketahanan dua kali lipat dari Gorilla Glass ketika dijatuhkan dari ketinggian 2 meter.

Realme GT 2 Pro dibekali Snapdragon 8 Gen 1, chipset dengan nilai AnTuTu yang menembus 1 juta poin. Chipset terbaru tersebut dipasangkan dengan RAM 12 dan memori internal 256 GB. Perusahaan memberikan teknologi HyperSmart Antenna Switching yang diklaim memberikan sinyal kuat hingga 200 persen.

Dibekali baterai 5.000 mAh dan dilengkapi teknologi SuperDart 67 W sehingga mengisi daya dari 0-11 persen dalam waktu 33 menit. Mengusung speaker Dolby Atmos ganda mengadirkan pengalaman lebih baik saat nonton film dan bermain game.

Smartphone Realme GT 2 Pro juga memiliki tiga kamera belakang berkonfigurasi 50 MP (Sony IMX766, OIS) + 50 MP (150 derajat, ultrawide) + 3 MP (microscope, 40x magnification) dan kamera selfie 32 MP.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya