SOLOPOS.COM - Meme Hmm... Sudah Kuduga jomblo. (Twitter.com)

Serba lima kali ini tentang lagu penyemangan para jomblo.

Solopos.com, SOLO – Memiliki kekasih hati memang menyenangkan, namun bukan berarti hidup sendiri adalah bencana. Khusus kalian para manusia tanpa kekasih alias jomblo, lagu-lagu dalam serba lima berikut bisa membangkitkan semangat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada banyak lagu yang tokcer membuat jomblo lebih bersemangat mulai rock, pop, hingga dangdut. Berikut ini adalah lima lagu yang berhasil dihimpun serba lima Solopos.com, Senin (14/3/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Terlatih Patah Hati
Status jomblo karena baru saja putus dari kekasih bukanlah hal memalukan dan harus disesali. Cobalah melihat kondisi Anda saat ini dari sudut pandang berbeda seperti yang dikatakan The Rain dan Endank Soekamti dalam lagu Terlatih Patah Hati.

“Terima kasih kalian barisan para mantan dan semua yang pergi tanpa sempat aku miliki. Tak satupun yang aku sesali, hanya membuatku semakin terlatih,” demikian isi lagu Terlatih Patah Hati.

Lapang Dada
Tetapi seorang jomblo yang terlatih pun terkadang masih sering galau mendadak ketika berpapasan dengan mantan kekasih. Mungkin Anda masih belum ikhlas, jadi ikuti saja saran Sheila On 7 dalam lagu Lapang Dada.

“Kau harus bisa bisa berlapang dada. Kau harus bisa bisa ambil hikmahnya karena semua tak lagi sama.”

Begadang
Supaya lebih cepat berlapang dada, sebaiknya para jomblo jangan tidur terlalu larut malam. Selain karena bayangan mantan sering datang pada waktu-waktu tersebut, Rhoma Irama dalam lagu Begadang juga mengatakan angin malam tidak baik bagi kesehatan.

It’s My Life
Setelah benar-benar berlapang dada, jalanilah kehidupan Anda sebagai sebagai jomblo yang bebas dengan penuh semangat. Bukalah hati untuk segala hal yang positif seperti lebih fokus kepada pekerjaan atau menekuni hobi baru.

My heart is like an open highway. Like Frankie said, I did it my way I just want to live while I’m alive.”

Terlalu Lama Sendiri
Tetapi meski bersemangat, jangan keasyikan menjadi jomblo seperti yang digambarkan Kunto Aji dalam lagu Terlalu Lama Sendiri. Sebab dikhawatirkan Anda akan merasa malas mencari kekasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya