SOLOPOS.COM - Bhagat, pria yang mengandung saudara kembarnya (onlymyhealth.com)

Serba lima kali ini tentang fenomena aneh yang terjadi pada manusia

Solopos.com, SOLO – Banyak fenomena tak lazim di dunia yang hampir tak bisa dijelaskan secara sains. Terkadang hal-hal aneh ini lebih enak diceritakan jika terus-terusan menjadi misteri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dihimpun Solopos.com, dari Oddee.com, Senin (07/11/2016), inilah pria orang yang mengalami fenomena tak masuk akal;

Ngoc: 30 Tahun Tidak Tidur

Hai Ngoc, pria asal Thailand mengaku tidak bisa tidur selama lebih dari 11.700 hari atau setara dengan 32 tahun. Kondisi itu dialami Ngoc semenjak 1973 setelah ia menderita demam. Ngoc pernah memeriksakan efek tidak tidur terhadap kesehatannya, namun dokter memberikan laporan jika tubuhnya baik-baik saja.

Ngoc, pria yang tidak pernah tidur (quora.com)

Ngoc, pria yang tidak pernah tidur (quora.com)

Meski tidak tidur di malam hari, Ngoc masih mampu melakukan aktivitas bertani setiap harinya. Bahkan menurut pengakuan salah satu tetangga, Ngoc masih mampu membawa dua keranjang pupuk yang masing-masing seberat 50kg dan berjalan sejauh 4 kilometer.

Dilansir Wikipedia, pada 2006 ketidakmampuan Ngoc tidur membuatnya mulai merasa seperti tanaman tanpa air.

Bhagat: Hamil Saudara Kembar

Sanju Bhagat, pria asal Nagpur, India, mengalami anomali medis yang sangat langka. Perut Bhagat membengkak seolah-olah dirinya hamil sembilan bulan. Peristiwa itu terjadi pada 1999. Dokter yang menangani Bhagat pertama kali mengira kondisi itu merupakan tumor. Namun, setelah dioperasi dari perut Bhagat keluar bagian tubuh manusia yang belum sempurna.

Bhagat, pria yang mengandung saudara kembarnya (onlymyhealth.com)

Bhagat, pria yang mengandung saudara kembarnya (onlymyhealth.com)

Berdasarkan kesimpulan tim dokter, tubuh manusia itu adalah saudara kembar Bhagat yang gagal lahir bersama dengan Bhagat. Fenomena  yang terjadi pada Bhagat adalah Fetus in Fetu. Kondisi tersebut terjadi saat ada dua buah janin tumbuh, namun dalam keberjalanannya, salah satu janin tumbuh di dalam janin lain.

Jaringan janin yang hidup di tubuh Bhagat merupakan jaringan hidup namun hanya dalam takaran peredaran darah. Janin ini menjadi seperti parasit di dalam tubuh karena bisa membesar. Fenomena Fetus in fetu hanya terjadi satu kali di 500.000 kelahiran.

Bihari: Mati tapi Hidup

Lal Bihari merupakan pria kelahiran 1961 asal Uttar Predesh, India. Dia resmi meninggal sejak 1976 hingga 1994. Selama waktu itu, Bihari sebenarnya masih hidup, hanya dokumen-dokumen negara yang membuat dia sebagai orang mati. Status itu membuat Bihari tidak bisa melakukan hal-hal yang membutuhkan identitasnya sebagai warga negara.

Lal Bihari, pria yang secara birokrasi sudah meninggal (weird wiki)

Lal Bihari, pria yang secara birokrasi sudah meninggal (weird wiki)

Kondisi yang dialami Bihari ini adalah manipulasi yang dilakukan pamannya dengan menyogok pemerintah terkait untuk menguasai tanah milik Bihari. Untuk mengembalikan statusnya, Bihari memerlukan waktu 18 tahun. Sekarang ini, Bihari merupakan aktivis sosial yang berfokus membantu seseorang yang dianggap mati oleh dokumen negara, padahal orangnya masih hidup.

Badwen: Menganggap Dirinya Paus

David Allen Badwen merupakan pria kelahiran 1959 yang menghabiskan hidupnya menjadi pendeta Katolik. Badwen menjadi satu-satunya Paus yang memilih dirinya sendiri sebagai salah satu petinggi agama Katolik tersebut.

Badwen, Pria yang memilih dirinya sendiri jadi Paus (vimeo.com)

Badwen, Pria yang memilih dirinya sendiri jadi Paus (vimeo.com)

Badwen melakukan pemilihan bersama enam orang pendeta dan mantan pendeta. Badwen bersikeras hal itu sah dilakukan karena pemilihan yang dilakukan sebelumnya dia anggap tidak sah. Pemilihan itu dilakukan Badwen pada 1990, enam orang yang memilihnya termasuk Badwen dan kedua orang tuanya. Selama menjadi Paus, Badwen disebut sebagai Paus Michael I.

Mitsuo: Mengaku Titisan Yesus

Matayoshi Mitsuo adalah politikus asal Jepang. Ia terkenal dengan caranya berkampanye yang memosisikan dirinya sebagai tuhan. Program kampanye Mitsuo menjadikan dia orang yang bisa mengadili semua orang. Langkah pertama untuk menjadi penyelamat bumi adalah dengan menjadi Perdana Menteri Jepang. Setelah itu Mitsuo menargetkan menjadi pemimpin Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB).

Mayatoshi Mitsuo, Politi yang mengaku tuhan (pulse.ng)

Mayatoshi Mitsuo, Politi yang mengaku tuhan (pulse.ng)



Dilansir wikipedia, Mitsuo mengikuti pemilu dari 1997 hingga 2013, namun dia tidak satu kali pun menang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya