SOLOPOS.COM - Something store (somethingstore.com)

Serba lima kali ini membahas bisnis online

Solopos.com, SOLO – Semakin majunya teknologi membuat berbagai bentuk bisnis melakukan ekspansi ke ranah online. Jual beli barang dan jasa sudah banyak ditemukan versi online. Bahkan beragam bisnis aneh juga mulai bermunculan di laman Internet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari Businessnewsdaily, Senin (24/10/2016), ini lima jenis bisnis online yang menjual hal-hal aneh.

Toko online Beli Barang Random

Kebanyakan orang membeli benda yang mereka butuhkan. Tak hanya itu pembeli biasanya memberi perhatian besar mengenai jenis, bentuk, dan kualitas barang. Tapi, toko online  somethingstore.com memberikan layanan yang berkebalikan dengan kebiasaan itu.

Somethingstore menjual barang misterius dengan harga US$10 atau setara dengan Rp130.000. Pembeli yang melakukan transaksi berarti bersedia dikirim barang secara acak. Semua barang yang dijual merupakan barang-barang yang legal untuk dijual dan dipastikan sebagai barang baru. Laman Somethingstore mulai online  sejak 2007.

Kirim Pesan yang Ditulis di Kentang

Layanan pengiriman pesan atau memo bukanlah hal baru, oleh karena itu inovasi dilakukan oleh Potato Parcel. Di laman potatoparcel.com, pelanggan bisa mengirim kalimat singkat berupa pesan atau ucapan. Uniknya ucapan itu dituliskan di sebuah kentang. Pelanggan bisa mengirimkan pesan maksimal dalam 15 kata. Selain ucapan, pelanggan juga bisa mengirim foto.

Jual Kaus Kaki Bonus Kaus Kaki Cadangan

Normalnya, kaus kaki dijual satu pasang, yang artinya dua kaus kaki untuk kanan dan kiri. Hal itu tidak berlaku di toko online throx.com. Toko tersebut khusus menjual kaus kaki satu pasang dapat tiga kaus kaki. Kaos kaki ketiga digunakan sebagai cadangan jika ada yang hilang.

Furniture untuk Orang Ceroboh

Merawat furniture di dalam rumah seperti sofa, meja, dan kursi bukanlah hal mudah. Apalagi anggota keluarga Anda ada orang yang ceroboh dan sering menumpahkan sesuatu di mana saja.

Permasalahan itu berusaha diselesaikan oleh Slobproof. Melalui laman slobproof.com toko furniture itu menjual kursi, meja, sofa, dan barang-barang furniture lainnya dengan bahan tahan noda dan tahan tumpahan.

Pesan untuk Teman yang Bau

Semua orang memiliki salah satu teman yang memiliki bau badan. Hal itu tidak bisa diungkap secara langsung karena mengancam keutuhan persahabatan. Persoalan itu bisa diselesaikan melalui laman MyFriendSmells.com. Laman tersebut memberi layanan kirim pesan khusus untuk orang yang memiliki masalah bau badan.

Diinisiasi oleh perusahaan parfum SWAGO Scents, pihak yang mendapat kiriman akan diberi pesan khusus dan parfum dalam bentuk tisu basah yang bisa langsung digunakan. Dengan layanan ini persahabatan masih bisa terjaga karena nama pengirim tidak diungkap.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya