Tutup Iklan

SERBA LIMA : Percayalah! 5 Bisnis Online Ini Benar-Benar Ada

SERBA LIMA : Percayalah! 5 Bisnis Online Ini Benar-Benar Ada

SOLOPOS.COM - Something store (somethingstore.com)

Serba lima kali ini membahas bisnis online

Solopos.com, SOLO – Semakin majunya teknologi membuat berbagai bentuk bisnis melakukan ekspansi ke ranah online. Jual beli barang dan jasa sudah banyak ditemukan versi online. Bahkan beragam bisnis aneh juga mulai bermunculan di laman Internet.

Dikutip Solopos.com dari Businessnewsdaily, Senin (24/10/2016), ini lima jenis bisnis online yang menjual hal-hal aneh.

Toko online Beli Barang Random

Kebanyakan orang membeli benda yang mereka butuhkan. Tak hanya itu pembeli biasanya memberi perhatian besar mengenai jenis, bentuk, dan kualitas barang. Tapi, toko online  somethingstore.com memberikan layanan yang berkebalikan dengan kebiasaan itu.

Somethingstore menjual barang misterius dengan harga US$10 atau setara dengan Rp130.000. Pembeli yang melakukan transaksi berarti bersedia dikirim barang secara acak. Semua barang yang dijual merupakan barang-barang yang legal untuk dijual dan dipastikan sebagai barang baru. Laman Somethingstore mulai online  sejak 2007.

Kirim Pesan yang Ditulis di Kentang

Layanan pengiriman pesan atau memo bukanlah hal baru, oleh karena itu inovasi dilakukan oleh Potato Parcel. Di laman potatoparcel.com, pelanggan bisa mengirim kalimat singkat berupa pesan atau ucapan. Uniknya ucapan itu dituliskan di sebuah kentang. Pelanggan bisa mengirimkan pesan maksimal dalam 15 kata. Selain ucapan, pelanggan juga bisa mengirim foto.

Jual Kaus Kaki Bonus Kaus Kaki Cadangan

Normalnya, kaus kaki dijual satu pasang, yang artinya dua kaus kaki untuk kanan dan kiri. Hal itu tidak berlaku di toko online throx.com. Toko tersebut khusus menjual kaus kaki satu pasang dapat tiga kaus kaki. Kaos kaki ketiga digunakan sebagai cadangan jika ada yang hilang.

Furniture untuk Orang Ceroboh

Merawat furniture di dalam rumah seperti sofa, meja, dan kursi bukanlah hal mudah. Apalagi anggota keluarga Anda ada orang yang ceroboh dan sering menumpahkan sesuatu di mana saja.

Permasalahan itu berusaha diselesaikan oleh Slobproof. Melalui laman slobproof.com toko furniture itu menjual kursi, meja, sofa, dan barang-barang furniture lainnya dengan bahan tahan noda dan tahan tumpahan.

Pesan untuk Teman yang Bau

Semua orang memiliki salah satu teman yang memiliki bau badan. Hal itu tidak bisa diungkap secara langsung karena mengancam keutuhan persahabatan. Persoalan itu bisa diselesaikan melalui laman MyFriendSmells.com. Laman tersebut memberi layanan kirim pesan khusus untuk orang yang memiliki masalah bau badan.

Diinisiasi oleh perusahaan parfum SWAGO Scents, pihak yang mendapat kiriman akan diberi pesan khusus dan parfum dalam bentuk tisu basah yang bisa langsung digunakan. Dengan layanan ini persahabatan masih bisa terjaga karena nama pengirim tidak diungkap.

(Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Berita Terkait

Berita Terkini

Kasus Kematian Covid Tanpa Komorbid Tinggi

Angka kematian pasien Covid-19 di Klaten masih tinggi. Tak hanya pasien dengan komorbid atau penyakit penyerta, pasien yang meninggal tanpa komorbid sebesar 35%.

Vaksin Bikin Tubuh Aman dari Covid-19? Cek Faktanya

Vaksin Covid-19 bukanlah satu-satunya alat yang dapat melindungi tubuh dari infeksi virus corona.

Dua Juru Parkir Liar di Kota Madiun Diringkus Polisi

Dua juru parkir liar ditangkap Polres Madiun Kota dalam pemberantasan aksi premanisme dan pungli.

Duh! Petani Tembakau di Klaten Terancam Gagal Panen Gara-Gara Cuaca Tak Menentu

Sejumlah petani tembakau di Klaten dilanda kegalauan. Cuaca yang tak menentu mengakibatkan tanaman tembakau tak tumbuh secara optimal.

Isolasi Lokal di Gedawung Baturetno Wonogiri Selesai, Warga Siraman Pakai Air Kendi

Isolasi lokal yang diterapkan di Dusun Gedawung, Desa Saradan, Kecamatan Baturetno, Wonogiri telah selesai, Selasa (22/6/2021).

Lezatnya Suboli Pizza, Pizza Susu Khas Boyolali

Di Boyolali, terdapat kuliner khas yakni pizza susu dan dikenal dengan nama Suboli Pizza. Makanan ini biasanya dijual di Jl Pandan Arang, Boyolali.

Warga Kerja Bakti Bersihkan Makam di Mojo, Kapolresta: Budaya Wong Solo!

Jajaran Polresta Solo, TNI, dan Ormas membersihkan dan memperbaiki makam di TPU Cemoro Kembar, Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (23/6/2021).

Soal Perizinan Sekolah, Ini Kata Kepsek Bocah Perusak Makam di Mojo Solo

Pihak Kuttab atau lembaga pendidikan dasar tempat 10 anak yang merusak makam di Mojo, Solo, mengatakan sudah mengajukan perizinan sekolah kepada Kemenang.

Pasien Covid-19 Membeludak, RSUD Tugurejo Semarang Akhirnya Dirikan Tenda Darurat

RSUD Tugurejo mulai kehabisan ruang isolasi pasien Covid-19 sejalan membeludaknya pasien. Mereka kini mendirikan tenda darurat untuk menampung pasien.

10 Bocah Merusak Makam di Mojo Solo, Ini Penjelasan Sekolah

Pihak sekolah tempat 10 bocah pelaku perusakan makam di Solo membantah mengajarkan intoleransi.

Pegawainya Terpapar Covid-19, Kantor Imigrasi Madiun Dilockdown

Kantor Imigrasi Madiun ditutup sementara karena seorang pegawainya positif Covid-19. Kantor akan buka kembali pada Senin (28/6/2021).

Solusi Atasi Sampah, PLN Beli Listrik dari PLTSa Terbesar Se-Jateng di Solo

PT PLN membeli energi hijau yang dihasilkan dari Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) Solo yang terakumulasi di TPA Putri Cempo,