SOLOPOS.COM - Valeria Lukyanova, si manusia Barbie (Metro.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Serba lima kali ini mengulas soal gagal operasi plastik alias oplas. Sebagai seorang manusia tentu ingin memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

Merasa tak puas dengan bentuk tubuh yang dimiliki membuat sebagian orang melakukan segala hal demi memperbaikinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu cara yang kini semakin marak ditempuh untuk menyempurnakan beberapa bagian tubuh tersebut adalah melakukan operasi plastik.

Risiko besar yang membayangi tak lantas membuat mereka berpikir dua kali melakukannya. Beberapa yang berhasil memang membuat mereka tampak menjadi lebih baik dari sebelumnya, tapi bagaimana dengan yang gagal?

Alih-alih mendapatkan bentuk wajah yang sempurna. Wajah dan tubuh mereka justru menjadi layaknya monster.

Berikut beberapa orang yang gagal melakukan operasi plastik sebagaimana ditilik Solopos.com, Rabu (9/4/2014) di situs Radar Online :

Diawali Suntik Minyak Goreng

Hang Mioku (radaronline.com)

Hang Mioku (radaronline.com)

Hang Mioku

Ketika seorang dokter menolak melakukan operasi plastik sesuai keinginannya, Hang Mioku, 50, justru menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya. Alih-alih mendapatkan kulit halus yang ia inginkan, mantan model Korea Selatan ini justru mendapatkan cacat permanen di wajahnya.

Sebelumnya, Mioku memang menjadi pecandu operasi plastik dari usia 28 tahun. Setelah bencana minyak goreng yang ia suntikkan ke wajahnya mendadak ia menjadi bintang di berbagai televisi.

Wajahnya yang telah rusak membuat pemirsa menggalang dana untuk memperbaiki wajahnya. Walaupun dokter telah berusaha memperbaikinya, tapi ternyata tak dapat menolongnya mengembalikan wajah aslinya.

Mirip Alien

Michaela Romanini (radaronline.com)

Michaela Romanini (radaronline.com)

Michaela Romanini

Bagi kaum sosialita Italia seperti Michaela Romanini pasti ingin selalu tampil cantik dan terlihat sempurna. Berbagai cara ia lakukan demi mencapai keinginannya tersebut, termasuk melakukan operasi plastik. Mengesampingkan berbagai kemungkinan terburuk ia nekat melakukannya.

Benar saja, operasi plastik yang ia jalani justru membuat wajahnya bagaikan alien. Salah satu yang ia seringkali lakukan adalah mengoperasi bibirnya agar terlihat lebih seksi. Tapi yang terjadi bibirnya terlihat sangat besar dan terlihat tak sesuai dengan wajahnya yang kecil.

Luka Bakar

Pete Burns (radaronline.com)

Pete Burns (radaronline.com)

Pete Burns

Mantan pentolan band Inggris Dead or Alive, Pete Burns menjadi sosok yang sering dibicarakan karena mengoperasi berbagai bentuk tubuhnya. Pembesaran bibir dan implan pipi menjadi usahanya tampil lebih sempurna di panggung. Tapi ternyata ia jutru mendapatkan luka bakar di wajahnya.



Ia juga mengungkapkan hampir menghabiskan seluruh tabungan hidupnya untuk memperbaiki wajahnya yang telah rusak.

Kucing Besar Kesayangan Suami

Jocelyn Wildenstein (radaronline.com)-1

Jocelyn Wildenstein (radaronline.com)-1

Jocelyn Wildenstein

Jocelyn merupakan istri dari pedagang seni Alec Wildenstein yang kaya raya. Setelah mendapati sang suami selingkuh dengan wanita lain, ia mencoba untuk mendapatkan Alec kembali dengan melakukan operasi plastik. Jocelyn ingin mendapatkan wajah agar mirip dengan kucing besar yang dicintai oleh suaminya.

Tapi sayang, hal itu tak membuat suaminya luluh hingga akhirnya mereka resmi bercerai pada tahun 1999. Hingga usianya ke-72 Jocelyn dilaporkan telah menghabiskan hampir US$4 juta hanya untuk mengoperasi wajahnya. Setidaknya ia telah mengoperasi mata, suntikan kolagen di bibir, pipi dan dagu. Tapi, setelah ia mengoperasi wajah yang ia dapatkan hanyalah sosok yang mengerikan.

Bibir Dower

Cristina Rei (radaronline.com)

Cristina Rei (radaronline.com)

Christina Rei

Seorang wanita Rusia telah merasa dirinya merupakan orang yang jelek karena memiliki bibir yang tipis. Apalagi saat dirinya membandingkan dengan Jessica Rabbit yang memiliki bibir terbesar di dunia setelah melakukan suntikan silikon.

Akhirnya, ia berpikir untuk mengoperasi juga bibirnya agar terlihat seksi dan menawan. Ia mengatakan akan mengubah bibirnya agar terlihat seperti film kartun favoritnya. Walaupun ia menyukai wajahnya yang sangat aneh, tapi banyak orang mengatakan bibirnya yang sangat besar membuatnya terlihat sosok wanita yang aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya