SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep bersama Tim2one. (Youtube.com)

Raditya Dika hingga Kaesang Pangarep adalah beberapa diantara vlogger yang paling populer di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Video blooging alis Vlog menjadi tren baru di kalangan Youtuber Indonesia. Video yang berisi rekaman kegiatan sehari-hari Youtuber ini memang menjadi daya tarik untuk peminatnya. Maka tak heran jika banyak Youtuber berlomba-lomba membuat Vlog paling menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada beberapa Youtuber Indonesia yang rajin mengunggah kehidupan sehari-harinya ke Youtube. Tak hanya itu, mereka juga terkadang menyelipkan tantangan unik di vlog masing-masing. Dirangkum laman Okezone inilah 5 vlogger Indonesia paling populer di Youtube saat ini;

Raditya Dika

Penulis yang juga sutradara ini memiliki lebih dari 2 juta subscriber. Di akun miliknya, ia kerap mengunggah kegiatan sehari-harinya. Tak jarang, ia mengajak teman-teman dekatnya untuk masuk di vlog.

Arief Muhammad

Penulis yang kerap disapa Poconggg ini sudah memiliki lebih dari 500.000 subscriber. Ia sering mengunggah video kegiatan sehari-harinya bersama sang istri yang juga seorang YouTuber.

Bayu Skak

Youtuber yang terkenal dengan gaya bahasa yang medok ini sudah memiliki lebih dari 700.000 subscriber. Uniknya, ia memiliki dua akun Youtube untuk mempermudah para penggemar menemukan konten ciptaannya.

Salshabilla Adriani

Selain aktif di Youtube, Salshabilla juga kerap bermain sinetron di beberapa stasiun TV. Di akun Youtube miliknya, ia rutin mengunggah video kesehariannya bersama teman-teman.

Kaesang Pangarep

Youtuber yang juga anak bungsu dari Presiden Joko Widodo ini kerap mengunggah video-video konyol. Terakhir, ia mengunggah kegiatan sang bapak saat mencukur rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya