SOLOPOS.COM - Sanaa, YAman (Amerikanki)

Solopos.com, SOLO- Serba lima kali ini mengulas soal kota. Ada kalanya saat orang mengalami kepenatan kemudian ingin menghabiskan waktu dengan berlibur ke berbagai tempat indah. Tapi, tidak semua kota adalah tempat menarik seperti yang di brosur-brosur perjalanan.

Ada beberapa kota besar memiliki masalah, beberapa diantaranya lebih buruk daripada yang lain. Berikut adalah beberapa kota yang paling berbahaya di dunia dilansir Amerikanki pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diawali …1. Barquisimeto, Venezuela

Barquisimeto, Venezuela (Amerikanki)

Barquisimeto, Venezuela (Amerikanki)

Barquisimeto, Venezuela
Meskipun memiliki populasi penduduk lebih dari satu juta, hampir setiap hari di kota ini terjadi pembunuhan.

Padahal, kota ini memiliki beberapa tempat menarik dan sekolah tinggi atau universitas ada di dalamnya. Tetapi banyak wisatawan menghindari kota ini.

Dilanjutkan ke Peshawar, Pakistan

Peshawar, Pakistan (Amerikanki)

Peshawar, Pakistan (Amerikanki)

Peshawar, Pakistan

Pakistan adalah tempat lain yang berbahaya di dunia. Dengan suku dan panglima perang berjuang untuk supremasi, Peshawar tidak aman, terutama bagi orang asing. Meskipun kota ini memiliki landmark yang menakjubkan serangan yang ditargetkan pada pasukan keamanan dan bom bunuh diri terjadi dimana- mana membuat Peshawar salah satu kota paling berbahaya di dunia untuk dikunjungi.

Ada Sana’a, Yam

Sanaa, YAman (Amerikanki)

Sanaa, YAman (Amerikanki)

Sana’a, Yaman

Negara ini  secara politik tidak stabil. Yaman memiliki segudang masalah itu beribukota Sana’a. Kota ini adalah salah satu kota paling berbahaya di dunia.

Meskipun disana terdapat pasukan keamanan dari berbagai negara tetapi masih berisiko untuk orang yang mempunyai tujuan di kota yang terkenal dengan bangunannya yang indah itu.

Acapulco, Meksiko?

Acapulco, Meksiko (Amerikanki)

Acapulco, Meksiko (Amerikanki)

 Acapulco, Mexico

Acapulco pernah menjadi tujuan wisata populer. Saat ini hanya terlihat segelintir wisatawan yang sedang berjemur di salah satu pantai. Kartel narkoba di kota ini lah yang menjadi penyebab berkurangnya wisatawan. Mayat yang tergelatak di kota ini merupakan hal lumrah yang terjadi.

Terakhir Distrito Central, Honduras



Distrito Honduras (Amerikanki)

Distrito Honduras (Amerikanki)

Distrito Central, Honduras

Tidak ada kota besar yang memperbolehkan segala hal kekerasan terjadi, tapi hal tersebut tidak berlaku di Distrito Central. Disana angka kekerasan telah melampui jumlah yang tidak biasa. Kota ini merupakan salah satu kota yang angka pembunuhannya paling tinggi di seluruh dunia. Bahaya datang dari kehadiran kelas berat.

Tingginya angka kekerasan di kota ini, menyebabkan hanya wisatawan nekat saja yang mau ke kota ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya