SOLOPOS.COM - Poster Captain America: Civil War. (imdb.com)

Serba lima kali ini menghadirkan deretan film Marvel yang bakal hadir 2016.

Solopos.com, SOLO – Film bertema superhero sedang laris belakangan ini. Sejeblok apapun, pendapatannya masih terbilang lumayan menguntungkan. Mungkin itu pula sebabnya Marvel bahkan sudah membocorkan daftar film-film superhero yang akan diadaptasi dari jajaran komik mereka. Beberapa judul yang rencananya rilis 2016 mendatang ini pun layak dinanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Senin (19/10/2015), inilah sejumlah judul film besutan Marvel yang bakal hadir 2016

Captain America: Civil War

Mengambil latar kisah di peristiwa The Avengers: Age of Ultron, pihak pemerintah lewat SHIELD mengeluarkan peraturan untuk mendata dan mengatur aktivitas seluruh manusia yang memiliki kekuatan super. Peraturan ini membuat Avengers terpecah menjadi dua kubu, kubu Pro Registrasi yang dipimpin Iron Man dan kubu Anti Registrasi yang dipimpin Captain America.

Captain America: Civil War (denofgeek.us)

Captain America: Civil War (denofgeek.us)

Beberapa versi bocoran juga menyebutkan kisah di Civil War akan berhubungan dengan film Captain America: Winter Soldier. Sahabat Steve Roger, Bucky membunuh ayah Tony Stark dan menjadi dasar konfrontasi yang terjadi di antara anggota Avengers.

Di film ini juga kita akan melihat Spiderman yang akhirnya berhasil bergabung ke dalam dunia Marvel milik Fox. Sebelumnya lisensi Spiderman dipegang oleh Sony Pictures dan membuatnya absen di film The Avengers. Setelah kesepakatan antara kedua pihak, Spiderman akhirnya diperkenankan digunakan dalam film besutan Fox. Rencananya, seri ketiga Captain America yang menjadi fase ketiga Marvel Cinematic Universe ini akan rilis 6 Mei 2016.

Gambit

Fox agaknya sedang getol menggeber seri X-Men. Setelah Deadpool dan X-Men: Apocalypse, kini giliran Gambit yang difilmkan. Karakter mutan yang memiliki kekuatan mengontrol energi kinetik dan energi potensial melalui sentuhan. Sederhananya, dia bisa mengisi energi dalam sebua obyek dan meledakkannya. Senjata andalannya adalah kartu permainan dan sebuah tongkat.

Channing Tatum yang didaulat memerankan karakter utama di film Gambit. (comicbook.com)

Channing Tatum yang didaulat memerankan karakter utama di film Gambit. (comicbook.com)

Sama seperti Deadpool, Gambit juga sempat nongol di X-Men Origins: Wolverine. Nasibnya pun mirip, muncul tanpa karakter khasnya dan membuat para penggemarnya mengeluh kecewa. Di film besok, Remy LeBeau, nama asli Gambit akan muncul dengan karakter khasnya yang playboy dan logatnya yang unik.

Untuk film yang akan rilis 7 Oktober 2016 besok, Channing Tatum digosipkan akan berperan sebagai Gambit. Dia juga memerankan tokoh yang sama di X-Men Apocalypse.

Dr. Strange

Bisa dibilang judul ini adalah pertaruhan yang dilakukan Marvel. Doctor Stephen Cincent Strange alias Dr. Strange adalah superhero ciptaan Steve Ditko. Karakter yang muncul pertama kali 1963 lalu ini adalah mantan dokter syaraf yang memiliki kemampuan supranatural dan mengemasnya sebagai sebuah trik sulap.

Poster Doctor Strange. (denofgeek.com)

Poster Doctor Strange. (denofgeek.com)

Alasan Marvel membuat film tentang Dr Strange agak kabur. Apalagi popularitasnya terbilang tak terlalu mentereng dan hanya berada di peringkat ke-33 dari daftar 50 anggota Avengers terbaik versi IGN. Namun bisa jadi karakter ini justru menjadi kejutan manis buat penggemar superhero. Di film Dr Strange, pemeran serial Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch didapuk sebagai pemerannya dan akan rilis 4 November 2016.

Selanjutnya…

X-Men: Apocalypse

Melanjutkan kisah X-Men, Days of Future PastX-Men: Apocalypse akan menjadi seri kesembilan dari seri X-Men. Di film ini, mutan pertama, paling kuat dan mendapat julukan sebagai seorang dewa, Apocalypse akan bangkit setelah ribuan tahun menghilang dari dunia. Aopcalypse mulai merekrut mutan-mutan terkuat untuk menghapuskan manusia dan membuat tatanan dunia baru.

Raven bersama Professor X harus memimpin X-Men untuk menghentikan rencana Apocalypse yang tak bisa mati dan tak terkalahkan.

Patrick Stewart dan Ian McKellen di film X-Men: Days Future Past (Istimewa/Youtube)

Patrick Stewart dan Ian McKellen di film X-Men: Days Future Past (Istimewa/Youtube)

Bisa dibilang, tantangan untuk kisah mutan ini bakal berat karena seri X-Men sebelumnya dianggap sebagai seri X-Men terbaik dan paling laris dengan pendapatan mencapai 262,8 juta dolar selama minggu pertama. Jauh melampaui film-film X-Men lainnya. Bila mulus, Apocalypse bakal dirilis 27 Mei 2016.

Deadpool

Deadpool (marvel-movies.wikia.com)

Deadpool (marvel-movies.wikia.com)



Setelah karakter antihero Deadpool “dirusak” di film X-Men Origins: Wolverine, Marvel dan Twentieth Century Fox agaknya ingin menebus dosa. Ryan Reynolds yang memerankan Deadpool versi garing dan bisu di kisah Wolverine kembali digaet. Kali ini karakter asli Deadpool versi komik yang nyentrik dan mengalami gangguan kejiwaan diusung untuk film yang menggunakan namanya sebagai judul.

Film yang akan rilis 12 Februari 2015 ini sudah menerima banyak pujian lewat trailer yang sudah dirilis. Kesan pertama yang bisa ditangkap, Deadpool bakal jadi film aksi yang sadis tapi kocak. Tak heran Deadpool juga menjadi film pertama dalam seri X-Men yang menerima rating R alias hanya untuk penonton berusia 17 tahun ke atas.

Deadpool akan mengisahkan kemunculan mantan anggota pasukan khusus yang alih profesi menjadi tentara bayaran, Wade Wilson. Wade yang terlibat pada eksperimen rahasia memperoleh kekuatan untuk beregenerasi dan kemampuan penyembuhan yang cepat. Sebagai bonus, dia juga menerima kepribadian lain yang kelam dan memiliki selera humor yang aneh. Wade sebagai Deadpool pun memburu pria yang nyaris menghancurkan hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya