SOLOPOS.COM - Fakta kontestan Rising Star Indonesia. (Istimewa/Instagram)

Serba lima kali ini tentang fakta unik kontestan Rising Star Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat di bidang musik, Rising Star Indonesia (RSI) Season 2 sudah memasuki delapan besar. Semakin mengenal kontestan yang masih bertahan, ada fakta-fakta unik yang terungkap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Senin (20/2/2017), fakta-fakta unik dari kontestan RSI diunggah oleh pengelola akun Instagram @risingstar_ina. Fakta-fakta itu mencakup makanan favorit atau makanan paling dibenci beberapa kontestan. Ada juga fakta yang mengungkap fobia beberapa kontestan. Simak lima fakta unik tentang kontestan RSI di bawah ini.

Fauziyah Khalida: fobia unggas.

Ekspedisi Mudik 2024

Kontestan asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu mengaku takut dengan hewan jenis unggas. Tak hanya ayam, Fauziyah takut dengan semua jenis binatang unggas.

Andmesh: benci “digigit” kerupuk.

Andmesh Kamaleng tidak suka dengan kerupuk. Alasan Andmesh adalah saat menggigit kerupuk, bibir Andmesh terasa seperti digigit balik oleh kerupuk itu.

Trio Wijaya suka kerupuk.

Bertolak belakang dengan Andmesh Kamaleng, Trio Wijaya memilih kerupuk sebagai cemilan favorit.

Zerosix Park dan Kecoa

Zerosix Park merupakan band yang terdiri dari empat personel laki-laki dan satu personel perempuan. Hal itu tidak berarti satu-satunya personel perempuan Zerosix Park, Nida, selalu dilindungi personel lainnya. Terutama saat ada kecoa, semua personel laki-laki Zerosix Park takut terhadap kecoa. Sehingga Nida harus memberanikan diri untuk mengusir serangga itu.

Fadhilah Intan tak suka tempe

Kontestan asal Surabaya, Fadhilah Intan mengaku tak suka dengan makanan khas Indonesia, Tempe. Perempuan yang ahli dalam musik seriosa itu menganggap tempe memiliki rasa yang aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya