SOLOPOS.COM - Agnes Monica tampil di pergelaran Java Jazz Festival 2014 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Minggu, (2/3/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, SOLO – Artis muda Indonesia ini memang jadi selebriti media. Agnes Monica Muljoto atau yang kini populer dengan nama panggung Agnez Mo adalah penyanyi dan artis muda sensasional.

Karier yang ia rintis sejak kecil hingga usianya kini 28 tahun benar-benar menakjubkan. Agnez Mo tak hanya bersinar di Indonesia, ia bahkan masuk dalam beberapa nominasi ajang bergengsi World Music Awards.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agnes juga pernah didaulat menjadi host pada acara American Music Award, 2010 silam. Single debut Coke Bottle pun sebagai lagu yang untuk menggebrak dunia musik internasional.

Inilah fakta-fakta menarik Agnez Mo, seperti dirangkum Solopos.com dalam Serba Lima, Selasa (16/9/2014);

Coke Bottle  Jadi Song of the Summer MTV Iggy 2014

Coke Bottle  Jadi Song of the Summer MTV Iggy 2014

Video Klip Coke Bottle (youtube)

Video Klip Coke Bottle (youtube)

Setelah gagal di ajang World Music Awards, Agnes Monica berhasil meraih penghargaan melalui ajang MTV Iggy. Dilansir Liputan6.com, Minggu (1/6/2014),  ajang tersebut merupakan wadah apresiasi karya penyanyi muda internasional. Dikabarkan langsung melalui akun Twitter MTV Iggy, Coke Bottle keluar sebagai pemenang Song of the Summer.

Wardrobe Klip Coke Bottle: Dodotan hingga Popok Bayi

Kostum Video klip Coke Bottle (youtube)

Kostum Video klip Coke Bottle (youtube)

Wardrobe Klip Coke Bottle: Dodotan hingga Popok Bayi

Kostum dalam klip Cook Botle jadi kontroversi saat kali pertama muncul. Dalam klip berdurasi 4 menit 24 detik itu, Agnez Mo tampil dengan pakaian mirip popok bayi dan kain dodotan.

Mengenakan celana pendek berwarna putih ditambah balutan tanktop hitam dan jaket Agnes jadi sorotan. Celana pendek putih terkesan seperti popok bayi atau baby diapers.

Dalam klip itu, Agnez Mo tetap berupaya memperkenalkan budaya Indonesia lewat salah satu kostum yang ada di cuplikan video klip Coke Bottle. Kostum dodotan, dengan kemben batik dan pernik-pernik yang ia pesan dari desainer ternama Tanah Air, Anne Avantie juga memperoleh perhatian. Namun Agnes lagi-lagi dikritik karena tampil terlampau seksi.

Lima Lagu Rahasia di Album Internasional Perdana

Lima Lagu Rahasia di Album Internasional Perdana

Cover Coke Bottle (twitter)

(twitter)

Fans Agnez Mo sudah tak sabar menantikan album debut go international sang idola. Ketika menjadi bintang tamu di Indonesian Idol, Jumat (4/4/2014) lalu, Agnes mengungkapkan tahun 2014 akan segera meluncurkan album. Pada Juni, Agnes  rekaman bersama dengan musisi dan produser Timbaland.

Dari 25 lagu yang direkam, hanya lima lagu yang akan dipilih dan dimasukkan dalam daftar lagu album terbarunya. Penyanyi muda itu masih merahasiakan lagu apa saja yang akan dipilihnya. Pasalnya ia baru akan melakukan rekaman.

Impian Go International

Impian Go International

Impian artis muda kelahiran 1 Juli 1986 menjadi penyanyi go international mulai terjawab. Pada tahun 2011, manajer Timbaland menghubungi Agnez Mo untuk datang ke Amerika Serikat berkolaborasi dengan musisi ternama itu.

Barangkali itu akan jadi kado terindahnya pada ulang tahun ke-25. Ia tak mau membuang kesempatan emas, Agnes segera terbang Negeri Paman Sam.

Adu Akting dengan Sang Idola

Jatuh Pada Pandangan Pertama (instagram)

Jatuh Pada Pandangan Pertama (instagram)

Adu Akting dengan Sang Idola

Lagi-lagi pemilik akun Instagram @agnezmo mendapatkan keberuntungan. Dalam pembuatan video klip Coke Bottle Agnes Monica dapat kesempatan beradu akting dengan aktor ternama, yakni Bryan White.

Siapa sangka ternyata cowok berbadan kekar yang muncul dalam video klip single internasional Agnes yang perdana ini adalah idolanya sendiri.

Agnes pernah menyampaikan kekagumannya kepada Bryan White lewat twitterdan langsung banyak banget yang retweet. Ini akhirnya menarik perhatian Bryan.



(A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya