SOLOPOS.COM - Wat Phra Si Sanphet, salah satu daya tarik wisata di Thailand. (JIBI/Solopos/dok)

Tujuan wisata dunia yang sering dikunjungi keluarga antara lain adalah Hong Kong.

Solopos.com, JAKARTA-Tak lama lagi masa liburan sekolah tiba dan beberapa dari kita mungkin berkeinginan menghabiskan masa liburan dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di luar negeri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut terdapat lima destinasi wisata terpopoler menurut situs perjalanan online, Skyscanner seperti dikutip dari Antaranews, Jumat (22/5/2015):

1. Hong Kong

Di Hong Kong, sejumlah destinasi yang Anda dan keluarga dapat kunjungi di antaranya, Hong Kong Disneyland, Ocean Park, Sky 100 – International Commerce Centre, Avenue of the Stars Hongkong dan Museum Madame Tussauds.

2. Bangkok, Thailand

Setidaknya terdapat lima destinasi wisata yang dapat menjadi pilihan Anda saat berkunjung ke Bangkok, yakni, Museum Madame Tussauds, Dream World, Siam Ocean World, Grand Palace Bangkok, dan Samphran Elephant & Crocodile Farm.

3. Tokyo, Jepang

Tokyo menawarkan lima destinasi populernya, yakni Tokyo Disneyland, Ueno Zoo Tokyo, Sanrio Puroland, Tokyo Skytree, dan Harajuku Street.

4. Amsterdam, Belanda

Bagi Anda yang berkesempatan berkunjung ke Amsterdam, tak ada salahnya mengunjungi satu atau beberapa destinasi wisata di sana, di antaranya : Anne Frank Museum, Keukenhof flower garden, Amsterdam Canal, Kinderjik Village, dan Leidse Square.

5. Kuala Lumpur, Malaysia

Negeri tetangga kita ini menawarkan sejumlah destinasi wisata bagi Anda yang berencana berkunjung ke sana, di antaranya: Sunway Lagoon, Aquaria KLCC, Petrosains – The Discovery Centre, KL Bird Park, dan KLCC Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya