SOLOPOS.COM - Salah satu presenter olahraga cantik Rey Utami (instagram)

Solopos.com, SOLO – Serba Lima khas Solopos.com kali ini menurunkan tulisan presenter-presenter cantik yang membuat tayangan olahraga di televisi makin asyik dinikmati.

Wanita cantik selalu jadi daya tarik tersendiri. Tak terkecuali di dunia hiburan olahraga, kaum hawa sering ditempatkan untuk jadi pemikat perhatian. Hal ini jadi nilai tambah saat menyaksikan acara olahraga.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Selain lebih luwes, perempuan dianggap lebih menarik untuk dijadikan presnter olahraga. Tak sedikit diantaranya menjadi idola kaum hawa. Beberapa dari mereka bahkan jadi langganan di berbagai acara hiburan.

Berikut Solopos.com, Selasa (6/5/2014) sajikan, lima presenter olahraga cantik yang sering menghiasai layar kaca.

Lanjut: Rey Utami

Ray Utami

Rey Utami (facebook.com)

Rey Utami (facebook.com)

Sebagai presenter acara olahraga, Rey Utami jadi salah satu yang paling banyak diperbincangkan. Cara berpakaian dan gestur tubuhnya dianggap salah satu yang paling menarik. Presenter seksi ini sering menghiasi layar kaca di beberapa acara olah raga atau sekedar membawakan kuiz.

Rey sendiri memang kerap membawakan acara olahraga terutama sepakbola di beberapa televisi nasional Indonesia. Kadang dia juga tampil membawakan acara kuis olahraga.

Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun swasta besar di Indonesia.

Lanjut: Asyifa Latief

Asyifa Latief (twitter.com)

Asyifa Latief (twitter.com)

Asyifa Latief

Dara kelahiran Bandung, 20 September 1988 ini populer berkat membawakan acara bertajuk Lensa Olahraga di ANTV. Paras cantiknya jadi penyegar acara yang tayan pagi hari itu.  Asyifa Latief sebelumnya dikenal sebagai Miss Indonesia 2010 dan mewakili Indonesia di ajang Miss World di tahun yang sama.

Asyifa sebelumnya mengaku kesulitan membawakan acara olahraga. Namun berkat ketekunan, pada akhirnya dia dipercaya membawakan sejumlah acara sportainment.

“Aku dipercaya untuk jadi pembawa acara olahraga sepakbola di Lensa Olahraga ANTV. Menyenangkan banget, karena ini pertama kalinya aku merasakan nikmatnya jadi presenter,” ucap Syifa, panggilan akrab Asyifa Latief.

Lanjut: Kamidia Radisti

Kamidia Radisti (@KamidiaRadisti twitter.com)

Kamidia Radisti (@KamidiaRadisti twitter.com)

Kamidia Radisti

Kamidia Radisti adalah mantan Miss Indonesia 2007. Namanya kini kerap menghiasi berbagai acara olahraga di TV. Salah satunya adalah Galeri Sepakbola Indonesia dan Sport7.

Tak banyak yang tau, sebelumnya dara kelahiran 23 Februaru 1984 ini tadinya adalah seorang atlet renang.

Kamidia juga beberapa kali tampil di layar lebar.  Pertama kali tampil di film The Shaman pada 2008. Film bergenre horor ini, Disti harus beradu akting dengan aktor Oka Antara.

Dari peran kecil, Disti mulai mendapat peran yang lebih penting. Seperti di film keduanya yang masih bergenre horor, Hantu Biang Kerok, di sini ia mendapatkan karakter yang misterius sebagai Ocha. Film ini rilis pada 19 Februari 2009.



Lanjut: Sheila Purnama

Sheila Purnama

Sheila Purnama (vivanews.com)

Sheila Purnama (vivanews.com)

Sebagai presenter olahraga, Sheila Purnama jadi salah satu yang paling diidolakan. Selain cantik, Sheila dianggap cerdas dan luwes saat membawakan acara.

Sheila sendiri sukses menjadi presenter acara olahraga di salah satu stasiun televisi swasta yang tayang tiap hari minggu. Sebelum terjun ke dunia presenter, Sheila juga sempat menjadi bintang beberapa sinetron yang tayang di Tanah Air.

Fans berat Real Madrid ini sempat berperan sebagai sheila dalam sinetron religi yang di sutradarai Deddy Mizwar Para Pencari Tuhan.

Lanjut: Putri ViolaPutri Viola

Lahir di Malang, Putri Viola sempat membawakan berita Arema Malang secara off air untuk stasiun televisi lokal. Putri yang juga Aremania ini mengawali karirnya di stasiun tv lokal Jawa Timur pada tahun 2006.

Lulusan fakultas hukum Universitas Brawijaya ini kemudian hijrah ke Jakarta untuk bergabung dengan stasiun tv swasta nasional. Kini paras ayu Arek Malang ini sering dijumpai membawakan acara olah raga, salah satunya mengawal laga El Clasico beberapa waktu lalu.

Putri Violla (wikipedia.org)

Putri Violla (wikipedia.org)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya