SOLOPOS.COM - Kompilasi video telolet terunik (Youtube)

Serba lima kali ini tentang Om Telolet Om.

Solopos.com, SOLO – Akhir Desember 2016 ini diwarnai dengan fenomena viral yang disebut Om Telolet Om. Tidak hanya dibahas secara nasional, tren yang disebut-sebut berawal dari aktivitas iseng anak-anak ini jadi pembicaraan media sosial internasional. Video kompilasi Om Telolet Om pun masuk sebagai video trending di Youtube.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (22/12/2016), malam pukul 20.39 WIB, video kompilasi Om Telolet Om yang diunggah akun Fakta menempati peringkat pertama trending Youtube. Video berdurasi  dua menit 40 detik itu berisi kompilasi lima video yang diklaim sang pengunggah sebagai video paling lucu dan paling unik.

Video pertama merupakan telolet bus yang dianggap gagal. Tidak diketahui secara pasti sumber suara telolet, namun dalam video tersebut seolah-olah suata telolet dari penjual bakso cilok.

Ekspedisi Mudik 2024

Video kedua dari aksi sekelompok anggota kepolisian. Nampak puluhan polisi beristirahat di pinggir jalan. Beberapa di antara mereka melihat bus akan melintas, sontak ada yang meminta telolet, sopir bus pun memberikan klakson telolet yang disambut sorak sorai dari para polisi.

Video ketiga menampilkan sekelompok anak sekolah yang sepertinya masih berseragam. Mereka berkumpul di pinggir tikungan jalan di mana banyak bus melintas. Beramai-ramai mereka meminta klakson telolet. Meski sempat gagal, ekspresi anak-anak itu sangat heboh setelah ada satu sopir bus yang membunyikan klakson telolet.

Video keempat menampilkan jalanan ramai yang macet. Deretan pengemudi kendaraan bermotor menjadi saksi klakson telolet unik dari sebuah bus yang mirip dengan lagu Abang Tukang Bakso.

Video kelima menampilkan bus yang hendak keluar dari sebuah halaman gedung. Dari awal berjalan keluar, sopir bus tersebut sudah membunyikan klakson telolet lagu. Klakson tersebut mendendangkan lagu anak-anak Anak Gembala dan Sayang Semuanya.

Hingga kamis malam pukul 21.00 video tersebut sudah ditonton lebih dari 956.000 kali. Kolom komentar pun diramaikan lebih dari 700 komentar. “Hiburan yang mantap,” tulis akun I Wayan Suryana.

“Kebahagiaan bagi kami di Indonesia, sederhana,” tulis akun Samsul Hadi.

“Baru kali ini supir bus lebih dinantikan dari apapun,” tulis akun Wheni Candra.

Penasaran seperti apa vide kompilasi Om Telolet Om terbaik dan terunik? Tonton video lengkapnya di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=cwVj2DrazEw

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya