SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Reuters

Serba lima kali ini menghadirkan deretan film superhero Marvel yang dapat nilai jeblok.

Solopos.com, SOLO – Marvel boleh bangga dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) atau seri X-Men yang konsisten masuk dalam jajaran top Box Office. Tapi mereka tetap memiliki film-film gagal yang malah jadi bahan ejekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inilah lima film Marvel paling buruk yang tak boleh dilupakan versi Rotten Tomatoes;

Elektra (2005)

Rating IMDB: 4,8/10

Metascore: 34/100

Elektra

Elektra

Kisah ninja wanita Elektra yang diperankan oleh Jennifer Garner menjadi film superhero Marvel yang paling gagal. Jenniver Garner, sang pemeran Elektra sebenarnya cukup total berakting. Tapi naskah yang garing membuat film ini gagal membangun suasana menegangkan dan membuat filmnya terasa membosankan.

Howard The Duck (1986)

Rating IMDB: 4.5/10

Metascore: –

Howard the Duck

Howard the Duck

Film yang mengisahkan alien berbentuk bebek, Howard yang berkarakter tengil dan mesum ini menjadi salah satu film superhero paling dibenci. Padahal di balik film ini ada George Lucas yang sukses dengan serial Star Wars.

Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2012)

Rating IMDB: 4,3/10

Metascore: 32/100

Ghost Rider Spirit of Vengeance

Ghost Rider Spirit of Vengeance

Naskah yang payah, efek komputer seadanya dan akting Nicholas Cage yang begitu-begitu saja membuat Ghost Rider: Spirit of Vengeance masuk dalam deretan film tergagal Marvel. Yang membuatnya semakin miris, film ini adalah sekuel dari film Ghost Rider yang nasibnya hanya sedikit lebih baik namun tetap dianggap gagal.

The Punisher (1989)

Rating IMDB: 5,6/10

Metascore: –

The Punisher

The Punisher

Adegan aksi memang seru. Tapi kalau adegan aksi terus menerus selama satu film dengan hanya satu karakter utama yang hanya bermodal panah mekanik tentu bikin bosan. Tak heran tak banyak yang ingat keberadaan film ini.

Ghost Rider



Rating IMDB: 5,2/10

Metascore: 35/100

Ghost Rider

Ghost Rider

Naskah seadanya, dialog yang garing, dan akting yang semenjana membuat film ini menjadi salahs atu film Nicholas Cage  yang terkenal karena buruknya. Sudah begitu Marvel masih nekat pula membuat sekuelnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya