SOLOPOS.COM - Selena Gomez (Directlyrics.com)

Dengan berbagai alasan, musisi kondang ini benci lagu populernya

Solopos.com, SOLO – Bagi seorang musisi, memiliki lagu populer seharusnya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, hal itu tidak berlaku bagi beberapa artis ternama seperti Selena Gomez dan Lorde.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berbagai alasan diungkap beberapa musisi mengenai ketidaksukaan mereka terhadap lagu di album mereka. Ada yang merasa lagu tersebut seperti lagu musisi lain, atau merasa lagu tersebut kuno. Dihimpun Solopos.com, Minggu (2/10/2016), dari Buzzfeed. Inilah lima musisi yang pernah mengaku tidak suka dengan lagu populer milik mereka:

Selena Gomez
Selena Gomez merupakan aktris dan musisi asal Texas, Amerika Serikat. Pada 2013 ia merilis album solo perdananya bernama Stars Dance. Begitu populernya album tersebut, salah satu lagu berjudul Come & Get It masuk dalam 10 besar Billboards 200. Meski namanya melonjak juga karena lagu tersebut, mantan pacar Justin Bieber itu mengaku kurang suka dengan Come & Get It. Melalui wawancara dengan Entertainment Weekly, Mei 2016, ia menyebut lagu tersebut tidak seperti lagu-lagu miliknya. Namun lebih mirip seperti lagu-lagu yang pernah ditolak Rihanna (Rihanna rejects).

Lorde
Lorde memiliki nama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor. Ia mengaku tidak suka dengan salah satu lagu paling populer yang membesarkan namanya. Lorde tidak menyukai Royals. Dikutip oleh The Edge, Lorde merasa lagu tersebut mirip dengan ringtone tahun 2006. Meski demikian Royals pernah memimpin tangga lagu Billboards 100 selama sembilan pekan.

Demi Lovato
Demi Lovato merupakan penyanyi lagu Give Your Heart a Break. Ia tidak sepenuhnya benci dengan lagu yang mengangkat namanya itu. Namun, kepada Latina Magazine, Demi [sapaan akrabnya] pernah mengaku jika dia bosan melantunkan lagu tersebut.

Madonna
Lagu Like a Virgin merupakan salah satu lagu pertama yang meroketkan karir Madonna. Meski demikian, Madonna memiliki kesan negatif terhadap lagu tersebut. Pada 2008, kepada People, Madonna pernah mengungkapkan dirinya hanya mau membawakan Like A Virgin jika ada yang bersedia membayarnya US$30 juta setara dengan Rp390 miliar.

Mariah Carey
Mariah Carey punya puluhan lagu yang pernah menjadi lagu terpopuler. Salah satunya adalah I Don’t Wanna Cry yang populer pada 1991. Mariah pernah mengungkap kepada MTV jika dirinya tak menyukai lagu tersebut. Alasannya, menurut Mariah, lagu itu tidak memiliki makna yang jelas. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya