SOLOPOS.COM - Akun Path milik Florence Sihombing (kabar24.com)

Solopos.com, SOLO – Heboh postingan kontroversial Florence Sihombing di media sosial sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Beberapa bulan silam, akun bernama Dinda sempat jadi viral karena ungkapan sengitnya pada ibu hamil.

Berawal dari curahan hati (curhat), Meisya Chandra Kartika juga sempat bikin netizen geram setelah memposting status Facebook yang menghujat ibunya sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun-akun ini barangkali tak akan menyangka, akan begitu fenomenal di kenal. Tapi, itulah tren duna maya. Akses internet yang semakin mudah mendorong persebaran informasi yang begitu cepat.

Dihimpun Solopos.com, Sabtu (30/8/2014), inilah lima orang yang terkenal berkat dibully di dunia maya;

Kisah Florence Sihombing “Ratu SPBU”

Florence Sihombing “Ratu SPBU”

Akun Path milik Florence Sihombing (kabar24.com)

Akun Path milik Florence Sihombing (kabar24.com)

Postingan Florence Sihombing picu keramaian di media sosial. Pasalnya dalam pernyataan di jejaring sosial Path, Mahasiswa UGM ini menjelek-jelakan warga Jogja.

Tak hanya itu capture screen postingan Florence disebarkan melalui jejaring sosial dan juga broadcast BlackBerry Messenger. Ia mendapat kecaman dari banyak orang.

“Jogja Miskin, Tolol, dan Tak Berbudaya. Teman-teman Jakarta-Bandung jangan mau tinggal di Jogja,” ucap Florence yang diposting melalui media sosial, Path, dikutip Solopos.com, Jumat (29/8/2014)

Simak Juga Danang  Sutowijoyo Posting Foto Tembak Kucing

Foto tembak anak kucing yang diunggah Danang Sutowihoyo dan diprotes netizen (Facebook)

Foto tembak anak kucing yang diunggah Danang Sutowihoyo dan diprotes netizen (Facebook)

Danang  Sutowijoyo Posting Foto Tembak Kucing

Bangga menembak kepala kucing justru membua Danang Sutowijoyo diancam bui. Foto unggahan Danang Sutowijoyo di Facebook dan Twitter dikecam banyak pihak.

Dalam foto itu, dia dengan bangga memamerkan kekejamannya pada beberapa ekor kucing. Akun miliknya dihujani kritik dari banyak orang.

Ceritsanya, pria asal Jogja ini menembak kucing dengan senapan angin. Ia pun mengaku secara spontan melakukannya.

Screenshot postingan Danang tersebut beredar di media jejaring sosial Facebook, Twitter dan Path. Inilah tulisan Danang dalam foto yang diunggah olehnya di akun Facebook dan Twitter miliknya pada Sabtu (1/3/2014);

“Anak kucing ini meregang nyawa di ujung laras Sharp TIGER baru saya. Kucing naas ini menjadi korban keganasan proyektil kaliber 4,5 mm yang dilesatkan senapan baru saya. Kucing ini saya tembak dari jarak sekitar 20 meter dengan kekuatan 12 kali pompaan. Hasilnya, peluru menembus bagian rahang kucing dan melaju terus hingga keluar dari wajah kucing. Kucing sempat mengalami kejang-kejang dan akhirnya mati 2 menit kemudian. 1 shot 1 kill. hahahaha..”

Kicauan Dinda VS Ibu Hamil

Dinda VS Ibu Hamil

Screenshot postingan Path Dinda yang menghujat ibu hamil (Twitter)

Screenshot postingan Path Dinda yang menghujat ibu hamil (Twitter)

Dinda barangkali yang paling populer diantaran pengguna media sosial yang dapat cyberbullying. Betapa tidak, dalam satu pekan, Dinda bukan cuma dihujat, tapi juga jadi bahan lelucon meme.

Perempuan itu dihujat oleh netizen oleh postingannya di kereta tentang ibu hamil. Di akun Path ia menuliskan ketidaksenangannya terhadap ibu hamil yang meminta tepat duduk padanya saat di bus umum. Beginilah tulisan Dinda yang diunggah di Path, dikutip Solopos.com (29/8/2014)

“Benci sama ibu-ibu hami yang tiba-tiba minta duduk. Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yang jauh sekalian biar dapat duduk, gue aja enggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk. Dasar emang enggak mau susah.. ckckck.. nyusahin orang. Kalau enggak mau susah enggak usah kerja bu di rumah saja. Mentang-mentang hamil maunya dingertiin terus. Tapi sendirinya enggak mau usaha.. cape dehh.”



Meski, melayangkan permohonan maaf. Netizen beranggapan bahwa sikap Dinda yang tidak memilik rasa simpati.

Meisya

Status Akun Meisya Hina Ibu Sendiri

Akun Meisya Hina Ibu Sendiri

Akun Meisya Candra Kartika di Facebook (facebook.com)

Akun Meisya Candra Kartika di Facebook (facebook.com)

Akun bernama Meisya Chandra Kartika bikin heboh gara-gara komentar-komentarnya yang cukup nyelekit tentang ibu. Alhasil, banyak netizen yang meradang dengan komentar-komentar Meisya.

“Kaki gue tdi malem dipijitin nyokap. Mungkin dia pengen becanda ame gue. Eh dia kelitikan kaki gue. Gue geli dongs. Otomatis thu muka babu ketendang kaki gue. Dia nangis deh matanya sakit. Babu tolol sih.  ” demikian salah satu postingan akun Meisya Candra Kartika.

Akun Meisya sempat diduplikat oleh pengguna media sosial lain. Sampai-sampai muncul petisi, mendesak akun ini untuk tidak menghujat ibunya.

Yang Ini Saleh Thalib, Tabrak dan Maki-Maki Perempuan

Saleh Thalib, Tabrak dan Maki-Maki Perempuan

Inilah salah seorang pejabat yang kena bully dari netizen. Hujatan dari netizen itu terjadi sebab Saleh Thalib yang mengendarai mobil (27/5/2014) menabrak mobil yang dikendarai seorang perempuan bernama Rita. Bukan permintaan maaf melainkan makian yang keluar dari mulut seorang pejabat Kemendagri.

Begitu berita tersebut diunggah oleh berbagai media, para pemilik akun media jejaring sosial pun heboh dan banyak komentar dari para netizen. (A.Nindya.Paramita/JIBI/Solopos.com)

Pria yang disebut pejabat Kemendagri bernama Saleh Thalib saat marah-marah dengan seorang perempuan (jakartaobserver.com)

Pria yang disebut pejabat Kemendagri bernama Saleh Thalib saat marah-marah dengan seorang perempuan (jakartaobserver.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya