SOLOPOS.COM - Ilustrasi unik perut six pack. (Istimewa/Youtube)

Serba lima kali ini akan membahas mengenai lima mitos seputar perut kekar atau six pack.

Solopos.com, SOLO – Perut six pack sering diidam-idamkan baik oleh pria maupun wanita. Bahkan beberapa orang ada yang rela berlatih keras demi mendapatkannya. Namun ternyata ada beberapa mitos pembentukan perut indah yang kerap dilakukan orang-orang.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Berikut Solopos.com telah merangkumkan lima mitos tentang perut six pack melalui Bold Sky, Sabtu (20/2/2016).

Bisa Didapat dalam Satu Pekan

Ekspedisi Mudik 2024

Jika anda percaya mengenai mitos ini, maka anda harus melupakannya. Meski disertai olahraga teratur, hal tersebut sulit untuk dicapai hanya dalam waktu seminggu. Mendapatkan perut kekar idaman membutuhkan waktu berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun.

Sit up Setiap Hari

Melakukan sit up setiap hari tidak akan membantu anda mendapatkan perut seksi. Faktanya, anda membutuhkan latihan fisik lainnya untuk membakar lemak di tubuh terlebih dahulul.

Wanita Lebih Cepat Six Pack

Tak sedikit orang memahami bahwa wanita lebih cepat mendapatkan perut rata dibanding pria. Namun, faktanya justru pria yang cenderung mengalami hal tersebut. Hal ini dikarenakan wanita memiliki lebih banyak lemak di perutnya, sehingga mereka harus menghilangkan lemak perut terlebih dahulu sebelum mendapatkan perut six pack.

Membakar Kalori Makanan

Anggapan ini sedikit melenceng. Faktanya, jika tidak diimbangi dengan olah raga teratur, maka lemak di perut tidak akan meninggalkan tubuh meski telah mengurangi asupan kalori.

Perut Six Pack Itu Permanen

Pandangan ini sepertinya perlu diluruskan. Jika seseorang tidak menjaga perut rata mereka dengan tetap berolahraga teratur dan menjaga pola makan, maka jangan heran perut rata tersebut akan mulai menggelembung kembali. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya